Umuh Jawab Nasib Staf Pelatih Persib jika Luis Milla Bawa Gerbong dari Spanyol

Umuh Jawab Nasib Staf Pelatih Persib jika Luis Milla Bawa Gerbong dari Spanyol Budiman dan Pelatih Kiper, Luizinho Passos. (Republik Bobotoh/Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris Persib, Umuh Muchtar menyerahkan sepenuhnya kepada Luis Milla untuk menentukan staf pelatih yang bakal mendampinginya selama memimpin skuad Maung Bandung.

Umuh menyadari setiap pelatih biasanya membawa 'gerbong' staf kepelatihannya sendiri-sendiri. Tetapi Umuh menilai, jajaran staf pelatih Persib saat ini, sudah cukup bagus untuk mendukung Luis Milla bekerja.

Umuh lantas mencontohkan pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos yang dinilainya sudah bekerja sangat baik dalam memoles barisan kiper Maung Bandung.

Baca Juga : Kabar Persib Terkini soal Kondisi Henhen dan Potensi Rotasi Pemain saat Hadapi Bali United

"Lihat dulu, terserah dia. Karena saya kira Passos ini sudah bagus, pelatih kiper sudah luar biasa. Dia semangat dan bisa memberikan motivasi tidak hanya kiper tapi pemain lain," ujar Umuh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini, staf pelatih Persib diisi Budiman (pelatih sementara/asisten pelatih), Yaya Sunarya (pelatih fisik), dan Luizinho Passos (pelatih kiper).

Baca Juga : Luis Milla Segera Ambil Alih Kendali Pelatih Persib, Begini Reaksi Budiman

Luis Milla dipercaya akan membawa tim pelatih sendiri dari Spanyol, seperti ketika dia menangani Timnas Indonesia pada rentang 2017 sampai 2018.

Di awal tugasnya melatih Timnas Indonesia pada 2017, Luis Milla membawa Eduardo Perez yang menjabat sebagai pelatih kiper sekaligus asisten pelatih, dan Miguel Gandia dipercaya sebagai pelatih fisik.

Kemudian dalam perjalanannya, Luis Milla sempat mengganti posisi Eduardo Perez dengan Julio Banuelos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini