Luis Milla Segera Ambil Alih Kendali Pelatih Persib, Begini Reaksi Budiman

Luis Milla Segera Ambil Alih Kendali Pelatih Persib, Begini Reaksi Budiman Budiman. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla segera mengambil alih kendali pelatih kepala Persib Bandung yang selama hampir 2 pekan terakhir dipegang sementara oleh Budiman.

Pelatih asal Spanyol itu, sudah tiba di Indonesia dan dijadwalkan akan resmi dikenal sebagai pelatih anyar Persib pada Senin siang, 22 Agustus 2022.

Budiman sendiri masih memimpin sementara skuad Persib, seperti saat latihan tim yang digelar pada Minggu, 21 Agustus 2022, sebagai persiapan menghadapi Bali United di pekan keenam Liga 1 2022-2023.

Mantan pemain Persib, Bandung Raya dan Persija itu, mengaku senang dengan kehadiran Luis Milla dan berharap prestasi Persib terdongkrak dengan kehadirannya.

Baca Juga : Umuh Blak-blakan Ungkap Alasan Persib Pilih Luis Milla dan Singgung Kandidat Lain


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau saya sangat senang sekali dengan datangnya coach Luis Milla. Ini satu kesempatan saya buat belajar dan coach Luis Milla datang ke sini, saya berharap prestasi Persib lebih bagus lagi. Apa yang diharapkan pengurus, bobotoh, bisa tercapai," kata Budiman kepada wartawan, Minggu 21 Agustus 2022.

Budiman sendiri mengaku belum tahu kapan Luis Milla akan mulai memimpin latihan skuad Persib, tetapi dia berharap secepatnya.

"Sampai saat ini saya belum tahu yah coach Luis Milla mulai melatih. Kalau saya sih berharap secepatnya," ujar Budiman.

Sementara terkait program latihan Persib yang digelar hari ini, Minggu 21 Agustus 2022, Budiman menjelaskan lebih diarahkan untuk pemulihan dan pemeliharaan kondisi para pemain setelah melakoni laga sengit kontra PSS.

Baca Juga : Komentar Rachmat Irianto setelah Persib Catat Clean Sheet Pertama

"Hari ini kita lebih ke conditioning, pengembalian kondisi karena kemarin perjalanan cukup panjang dan melelahkan. Jadi hari ini lebih enjoy," jelas Budiman.

Dalam latihan hari ini, beberapa pemain terlihat berlatih terpisah. Tetapi Budiman membantah anggapan mereka mengalami masalah cedera atau kebugaran.

"Engga, cuma kita dibagi dua saja. Yang kemarin bermain melawan Sleman hari ini lebih ke conditioning. Dan untuk yang tidak main itu ada small sided game supaya kondisi fisik mereka sama dengan yang lain. Sama durasi mainnya juga sama," tutupnya.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menjamu Bali United di Stadion GBLA, pada Selasa sore, 23 Agustus 2022, pukul 15.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak