Komentar Rachmat Irianto setelah Persib Catat Clean Sheet Pertama

Komentar Rachmat Irianto setelah Persib Catat Clean Sheet Pertama Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mencatat clean sheet pertama di Liga 1 musim 2022-2023 setelah mengandaskan PSS Sleman 1-0 pada pekan kelima, Jumat 19 Agustus 2022.

Itu jadi pencapaian pertama Persib melewati pertandingan tanpa kebobolan, setelah di empat laga sebelumnya gawang Maung Bandung selalu dijebol lawan.

Hingga pekan kelima Liga 1 musim 2022-2023, Persib secara total sudah kemasukan 10 gol atau rata-rata 2 gol per pertandingan.

Baca Juga : Ini Jadwal Perkenalan Resmi Luis Milla sebagai Pelatih Persib

Keberhasilan Persib meraih kemenangan tanpa kebobolan di kandang PSS, disambut rasa syukur oleh pemain serba bisa Maung Bandung, Rachmat Irianto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang karib disapa Rian itu, juga memainkan perannya dengan baik sebagai full back kanan untuk menggantikan Henhen Herdiana yang masih absen.

“Sudah 10 gol kemasukan dan itu tidak baik buat tim. Kami harus berbenah dan memperbaiki hal tersebut. Akhirnya berhasil clean sheet,” kata Rian dikutip dari website Persib, Minggu 21 Agustus 2022.

Baca Juga : Luis Milla Debut Bersama Persib saat Hadapi Bali United?

Rian mengatakan, clean sheet saat mengalahkan PSS merupakan wujud motivasi semua pemain, tidak hanya lini belakang dan penjaga gawang.

Kemenangan atas PSS sendiri, dikatakan Rian kian menambah kepercayaan diri para pemain Persib untuk menghadapi lawan berikutnya, Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 23 Agustus 2022.

“Semua pemain punya motivasi sama untuk meraih hasil maksimal. Jadi, hasil kemarin pastinya membuat perasaan semua pemain senang. Apalagi kami bisa menang di kandang lawan. Ini menambah semangat dan motivasi kami tatap laga selanjutnya,” ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini