Ini Jadwal Perkenalan Resmi Luis Milla sebagai Pelatih Persib

Ini Jadwal Perkenalan Resmi Luis Milla sebagai Pelatih Persib Luis Milla. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla sudah tiba di Indonesia seperti disampaikan akun Instagram @persib pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Setibanya di Indonesia, Luis Milla disambut petinggi Persib yakni Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono.

Luis Milla rencananya akan dikenalkans secara resmi sebagai pelatih Persib pada Senin siang, 22 Agustus 2022.

Media Officer Persib Bandung, Jatnika Sadili menjelaskan, konferensi pers sekaligus perkenalan resmi Luis Milla sebagai pelatih anyar Persib akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB.

Baca Juga : Luis Milla Debut Bersama Persib saat Hadapi Bali United?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Soal lokasi digelarnya perkenalan Luis Milla sebagai pelatih anyar Persib, kata Jatnika, belum diputuskan.

"Terkait keterangan soal Luis Milla dari Pak Teddy (Tjahjono) besok (Senin) jadinya. Jam 1 (satu siang)," kata Jatnika dikutip dari Tribunnews, Minggu 21 Agustus 2022.

Diberitakan sebelumnya Luis Milla sudah tiba di Indonesia dan siap memimpin skuad Persib Bandung.

Tetapi kini bobotoh bertanya-tanya apakah Luis Milla akan melakoni debut saat Persib menjamu Bali United pada pekan keenam Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : Pernyataan Resmi Persita Terkait Aksi Joget Osas Saha di Lapangan yang Panen Kecaman

Persib akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kota Bandung, pada Selasa 23 Agustus 2022, pukul 15.30 WIB.

Kedatangan Luis Milla di Indonesia disampaikan Persib lewat postingan video dan foto di platform media sosial, Instagram pada Minggu 21 Agustus 2022.

Dalam postingan tersebut, nampak Luis Milla foto bersama Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (Glenn Sugita), yang memberikan jersey Persib kepada eks pelatih Timnas Spanyol U-21 dan Timnas Indonesia tersebut.

"Sebuah penanda Luis Milla sudah tiba di Indonesia." tulis akun Instagram @persib pada Minggu, 21 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini