Persib Menang Beruntun setelah Robert Mundur, Umuh: Saya tidak Menjelekkan

Persib Menang Beruntun setelah Robert Mundur, Umuh: Saya tidak Menjelekkan Umuh Muchtar bersama Robert Alberts. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung perlahan keluar dari situasi sulit yang sempat dialami di awal kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Dua kemenangan beruntun diraih Persib setelah sempat terseok di tiga pertandingan awal dan kebobolan banyak gol hingga memancing bobotoh turun ke jalan untuk melakukan aksi yang akhirnya membuat Robert Alberts mundur.

Komisaris Persib, Umuh Muchtar enggan mengaitkan pencapaian Persib dalam dua laga terakhir dengan mundurnya Robert Alberts.

Baca Juga : Umuh Jawab Nasib Staf Pelatih Persib jika Luis Milla Bawa Gerbong dari Spanyol

Paling penting, kata Umuh, semua pemain kini bisa bermain lebih lepas dan enjoy. Dia hanya berharap kondisi makin lebih baik lagi untuk Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak menjelekkan Robert atau siapa pun, tapi orang bisa menilai, orang apa pun juga, mereka suka tidak sukanya dengan pelatih, akhirnya bisa memeperlhatkan, sudah tidak pikir soal capek atau dia itu seolah-olah ada maslaah, bebas dari beban, lepas," kata Umuh, Minggu 21 Agustus 2022.

"Saya beri motivasi juga seperti itu, kalian pemain baik, kalau udah di lapangan tidak bisa terpaku karena mengikuti naluri. Alhamdulillah digedor."

Baca Juga : Kabar Persib Terkini soal Kondisi Henhen dan Potensi Rotasi Pemain saat Hadapi Bali United

"Saya juga masih capek, tapi saya susul ke Yogya dan tengah malam saya ke Bandung. Saya pulang ini masih capek, tapi tetap semangat karena obat saya ada di pemain, Persib menang saya sembuh," ujar Umuh.

Persib sedang grafik naik setelah meraih kemenangan beruntun, masing-masing 2-1 atas PSIS Semarang dan 1-0 atas PSS Sleman.

Persib selanjutnya akan menjamu Bali United pada pekan keenam Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, pada Selasa sore, 23 Agustus 2022, pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Persib vs Bali United, bukan tak mungkin bisa menjadi laga debut bagi pelatih anyar Persib, Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini