Pengurus VPC Ucapkan Syukur Atas Hasil yang Didapat Persib dan Harapan Pada Luis Milla

Pengurus VPC Ucapkan Syukur Atas Hasil yang Didapat Persib dan Harapan Pada Luis Milla Ilustrasi Bobotoh. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil melanjutkan tren positif di pekan ke 5 Liga 1 2022/2023 kontra PSS Sleman.

Tampil dihadapan puluhan ribu pendukung PSS Sleman, Persib mampu meraih poin sempurna dengan skor tipis 0-1.

Kemenangan ini tentu disambut baik oleh para Bobotoh. Pasalnya hasil ini menjadi bukti bahwa tim Persib mulai mengembalikan performa, usai menelan hasil minor di 3 laga awal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Komentar Robert Alberts Setelah Luis Milla Resmi Jadi Pelatih Persib

Salah seorang pengurus Viking Persib Club (VPC), Dadan Gareng bersyukur dengan pencapaian timnya di pertandingan kontra PSS.

Pasalnya kemenangan ini menjadi bukti meningkatnya grafik permainan usai ditangani oleh Budiman Yunus.

Kemenangan ini juga menjadi modal berharga bagi Persib menatap duel selanjutnya. Apalagi Dadan menilai, tim yang dihadapi Persib selanjutnya adalah Bali United.

Baca Juga: Begini Aktivitas Robert Alberts Usai Mundur Dari Persib, Reuni dengan Kompatriotnya

"Ya yang pertama mengucapkan syukur Alhamdulillah persib setelah Robert turun, grafik permainannya meningkat. Terbukti pemain pemain juga lepas dari pertandingan kemarin dan sekarang away, ya modal buat Persib ke depannya," ujar Dadan saat ditemui di Stadion Maguwoharjo, usai pertandingan.

Ucapab syukur Dadan juga tak hanya untuk kemenangan Persib saja, melainkan ditetapkannya Luis Milla sebagai pelatih kepala.

Dadan berharap gabungnya Luis Milla dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan prestasi Persib.

"Harapannya Luis Milla dapat membawa Persib lebih baik lagi apalagi mau ke AFC, ya harus pelatih berlisensi ya harapannya lebih baik lagi aja buat Persib ke depannya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini