Kapten PSS Sleman Beralih ke Syaiful Ramadan, Seto Nurdiantoro Sebut Bukan Biang Kekalahan

Kapten PSS Sleman Beralih ke Syaiful Ramadan, Seto Nurdiantoro Sebut Bukan Biang Kekalahan PSS saat hadapi PSM Makassar di pekan pertama Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan PSS, Syaiful Ramadan ditunjuk menjadi kapten timnya di laga kontra Persib dalam lanjutan pekan ke 5 Liga 1 2022/2023.

Sayangnya di laga tersebut, PSS harus rela menanggung malu karena ditaklukan Persib dengan skor tipis, 0-1.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro menjelaskan kekalahan ini tak dipengaruhi dengan berpindahnya ban kapten dari Bagus Nirwanto ke Syaiful Ramadan. Pasalnya kata Seto, ban kapten di timnya bisa saja kembali berganti di laga selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ini Aktivitas Robert Alberts Usai Mundur dari Persib

"Untuk kapten saya pikir hanya kapten di pertandingan tidak akan pengaruh. Apalagi saya gak bisa tunjuk saya jadi kapten karena saya gak main, jadi bisa jadi kapten akan berubah lagi," pada sesi jumpa pers usai laga.

Biasanya ban kapten tim Super Elang Jawa selalu dipegang bek sayap, Bagus Nirwanto.

Bahkan ban kapten tersebut sudah melekat sejak lama, termasuk saat Bagus Nirwanto berjuang mempromosikan Super Elang Jawa ke Liga 1.

Baca Juga: Dipermalukan di Kandang, Pelatih PSS Sleman Anggap Anak Asuhnya Terlalu Asik Terapkan Penguasaan Bola

Meski gembira mengemban ban kapten, Syaiful merasa kebahagiaannya harus ternodai dengan kekalahan timnya.

Bahkan kebahagiannya berubah menjadi kecewa karena kerja keras timnya belum mampu mengamankan poin sempurna di hadapan publik Sleman.

"Pertandingan malam ini seru menurut saya, kami banyak menguasai bola tapi kami tidak membuat gol, itu membuang kami kalah dan kami kecewa dengan pertandingan ini. Kami.akan memperbaiki permainan kami di pertandingan selanjutnya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini