Ini Aktivitas Robert Alberts Usai Mundur dari Persib

Ini Aktivitas Robert Alberts Usai Mundur dari Persib Mantan pelatih Persib, Robert Alberts bernostalgia di Stadion Ajax Amsterdam. (Instagram @robertrenealberts)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Robert Alberts usai mundur dari kursi pelatih Persib Bandung nampaknya langsung kembali ke negeri asalnya, Belanda.

Hal itu terlihat dari akun Instagram miliknya yang mengunggah aktivitasnya mengunjungi Stadion Ajax di Amsterdam.

Robert Alberts mengaku sangat bahagia bisa kembali mengunjungi tempat di mana dirinya memulai karir sebagai pemain bola yang berlanjut menjadi pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pengakuan Budiman Bikin Haru, Begini Tanggapan Robert Alberts

"Kembali ke tempat awal mula saya memulai karier, dan menghabiskan waktu yang menyenangkan untuk bertemu kembali dengan teman-teman lama saya. Hans Van Der Zee, David Endt dan Simon Tahamata," tulis Robert Alberts di Instagramnya @robertrenealberts.

Robert Alberts nampak bernostalgia di Stadion milik Ajax Amsterdam yang kini bernama Johan Cruijff Arena, tentunya kondisinya sudah jauh berbeda dibandingkan saat Robert memulai karir sepak bolanya.

Seperti diketahui Robert Rene Alberts mengawali karier juniornya di akademi Ajax Amsterdam dari tahun 1966 sampai 1976. Sayang, Robert Alberts belum sanggup menembus skuat inti.

Baca Juga: Tanggapan Pelatih Persija Usai Luis Milla ke Persib, Titip Pesan Buat Bobotoh

Tak hanya bernostagia, Robert ALberts juga sempat bereuni dengan tiga kompatriotnya Hans Van Der Zee, David Endt dan Simon Tahamata.

Nampak mereka bercengkrama dan berbagi cerita pengalamannya saat menjadi pelatih diberbagai klub termasuk Persib Bandung.

Hans van der Zee adalah pencari bakat sepak bola Belanda dan pernah menjadi manajer dua klub di Belanda pada level tertinggi.

Dari 1996 hingga 1997 ia adalah manajer FC Volendam kemudian dari 1997 hingga 1999 ia adalah manajer Sparta Rotterdam.

Kemudian David Endt merupakan seorang jurnalis, penulis dan kolumnis olahraga Belanda. Sempat menjadi manajer Ajax dari 1997 hingga Juni 2013.

Terakhir Simon Melkianus Tahamata, mantan pemain sepak bola Belanda yang berasal dari Kepulauan Maluku dan sempat membela tim nasional Belanda.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini