Komentar Robert Alberts Setelah Luis Milla Resmi Jadi Pelatih Persib

Komentar Robert Alberts Setelah Luis Milla Resmi Jadi Pelatih Persib Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla resmi ditunjuk sebagai pelatih Persib yang diumumkan lewat akun Instagram @persib pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Alasan formal Persib menunjuk Luis Milla karena profil kariernya dengan reputasi dan pengalamannya sesuai visi dan ambisi Persib membangun tim yang berprestasi, tak hanya nasional, juga Asia.

Luis Milla dipilih manajemen Persib untuk menggantikan Robert Alberts yang memilih mundur setelah hasil buruk di tiga laga awal, hingga didesak bobotoh agar meninggalkan kursi kepelatihan Persib.

Dengan datangnya Luis Milla, Robert Alberts berharap pelatih baru Persib itu bisa melanjutkan hasil positif yang dituai tim berjuluk Maung bandung.

Baca Juga : Pengakuan Budiman Bikin Haru, Begini Tanggapan Robert Alberts


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Now Luis Milla come..let's hope the results continue," balas Robert Alberts.

"Sekarang Luis Milla datang..semoga hasilnya berlanjut," begitu ditulis Robert Alberts dalam bahasa Indonesia.

Setelah ditinggal Robert Alberts, bersama Budiman Yunus sebagai pelatih sementara Persib, skuad Maung Bandung berhasil meraih dua kemenangan beruntun, dari PSIS Semarang 2-1 dan terakhir membawa pulang tiga poin dari Sleman.

Persib menang 1-0 di markas PSS Sleman, pada laga pekan kelima Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 19 Agustus 2022.

Menurut Robert, dua hasil postifi tersebut, hasil dari komunikasinya dengan Budiman yang tetap berhubungan baik dengannya dan melaporkan setiap hasil pertandingan yang dilakoni Persib.

Saat sukses menundukkan PSIS Semarang, Budiman menyatakan bahwa hasil tersebut merupakan hasil program Robert Alberts.

Baca Juga : 3 Alasan Luis Milla Mampu Beradaptasi dengan Cepat di Persib Bandung

Sementara pada laga yeng mempermalukan PSS Sleman, Budiman meluapkan kesedihannya saat Persib bermain bagus dan menang tidak ada Robert Alberts di sampingnya.

"Saya sedih saat tim menang dan bagus ga ada coach Robert, padahal itu semuanya berkat coach Robert," tulis Budiman Yunus pada Robert Alberts di pesan elektronik WatshApp.

Pesan singkat Budiman itu diunggah Robert Alberts di akun Instagramnya @robertrenealberts pada Sabtu 20 Agustus 2022.

Dan pelatih asal Belanda itu sangat berterima kasih atas dukungan Budiman yang telah menunjukkan solidaritas positif dari para pelatih di belakang tim.

Baca Juga : Ini Jadwal Kedatangan Luis Milla ke Bandung Kata Umuh Muchtar dan Teddy Tjahjono

"Terima kasih atas kata-kata dukungan Anda, Budiman.Anda menunjukkan solidaritas positif dari para pelatih di belakang tim. Kita semua tahu bahwa begitu tim kembali bersama setelah semua cedera, ada banyak kualitas setelah 3 tahun membangun tim CHAMPIONS- Juara bersama !! dan secara pribadi saya senang melihatnya dengan hasil yang baik, bagusss," tulis Robert di akun Instagramnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini