Kabar Duka Menimpa Bobotoh Usai Laga PSS Sleman Kontra Persib, VPC Buka Penggalangan Dana

Kabar Duka Menimpa Bobotoh Usai Laga PSS Sleman Kontra Persib, VPC Buka Penggalangan Dana VPC membuka donasi untuk bobotoh yang mengalami kecelakaan usai laga Persib kontra PSS Sleman. (Instagram @officialvpc)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar duka menimpa rombongan Bobotoh Tegal usai menyaksikan duel PSS kontra Persib dalam lanjutan pekan ke 5 Liga 1 2022/2023.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh akun Instagram resmi Viking Persib Club pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Dalam unggahan tersebut, Viking Persib Club menjelaskan bahwa Distrik Viking Tegal Bahari mengalami kecelakaan saat hendak pulang dari Sleman. Kecelakaan tersebut terjadi di Tol Pemalang, tepatnya di KM 320.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Sudah Saatnya Yang Menyalakan Flare Tidak Lagi Disebut Oknum Bobotoh!

Sebanyak 4 orang harus dilarikan ke RSI Al Ikhlas pemalang untuk menjalani perawatan secara medis. VPC meminta doa kepada semua Bobotoh agar ke-4 Bobotoh dapat segera pulih.

"Berita duka pasca pertandingan PSS SLEMAN x PERSIB kemarin, salah satu rombongan kami Viking Tegal Bahari. Mengalami kecelakaan lalu lintas dalam perjalan pulang dari Sleman. Tepatnya di Tol Pemalang Km 320, saat ini 4 orang sedang menjalani perawatan di RSI Al Ikhlas Pemalang. Mohon doa dari teman-temab bobotoh semua," tulis VPC di Instagramnya.

VPC juga membuka penggalangan dana kepada semua Bobotoh yang ingin menyisihkan rezekinya untuk membantu ke-4 Bobotoh tersebut. Donasi bisa langsung dikirim melalui rekening BCA Atas nama Doni Romdon, dengan nomor rekening 8100.81.77.14.

Baca Juga: Mengkaji Filosofi Menang Bersama

Bobotoh mulai bergerak mendukung secara langsung menyusul hasil positif yang dituai dan kebangkitan Persib pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023.

Tak aneh jika Bobotoh mulai membanjiri berbagai stadion tempat Persib berlaga baik kandang maupun tandang seperti Stdaion Maguwoharjo yang jadi kandang PSS Sleman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini