Jamul Optimis Bisa Bendung Serangan David Da Silva dkk

Jamul Optimis Bisa Bendung Serangan David Da Silva dkk Jajang Mulyana. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Bali United, Jajang Mulyana akui timnya dalam kondisi siap tempur menghadapi Persib di pekan ke 6 Liga 1 2022/2023. Jajang Mulyana menjelaskan para pemain Bali United juga tak silau dengan torehan Persib dalam dua laga terakhir.

Laga Persib kontra Bali United dipastikan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022. Duel yang kerap dilabeli pertandingan saudara kandung itu juga bisa disaksikan secara langsung oleh kedua pendukung kesebelasan.

Jajang Mulyana mengatakan, Bali United memahami Persib dalam tren positif usai menang di dua laga terakhir. Namun Bali United juga dinilainya dalam kondisi yang baik, usai mengalahkan Barito Putera FC di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Baca Juga : Daftar Orang-orang Hebat dan Top Dunia di Sekitar Luis Milla

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Jamul itu menegaskan Bali United mengusung poin sempurna dalam lawatannya ke Kota Kembang. Semua rekan setimnya juga disebutkan akan menjalankan skema pelatih demi meraih poin sempurna.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Secara tim persiapan kami matang. Saya tahu kedua tim sama sama punya tren psoitif dan semoga tim bisa nermain bagus dan diperintahkan pelatih, disiplin dan melanjutkan tren positif ini untuk pertandingan berikutnya," ucap pria asal Jatinangor itu pada sesi jumpa pers, Senin 22 Agustus 2022.

Saat ini, Persib memiliki penyerang subur, yakni David da Silva. Penyerang asal Brasil itu sudah mencetak 5 gol sepanjang Liga 1 bergulir dan selalu bersaing dengan Lulinha demi mengejar gelar pencetak gol terbanyak.

Jajang Mulyana menambahkan David da Silva memiliki peran besar dalam mengembalikan keseimbangan Persib.

Namun bagi pria yang kerap berpenampilan nyentrik itu, Persib bukan hanya David da Silva karena Persib akan jauh lebih berbahaya ketika tampol secara kolektif.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Ungkap 3 Alasan Pilih Luis Milla, Konsepnya Bisa Bikin Persib Berjaya Hingga Level Asia

"Yang penting kita disiplin dan menjalankan instruksi dari pelatih insya Allah kita bisa menghalau serangan dari David dan lainnya," tutup Jajang Mulyana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini