Luis Milla Mulai Menyatu dengan Punggawa Persib, Faktor Penting Jelang Kontra PSM Makassar

Luis Milla Mulai Menyatu dengan Punggawa Persib, Faktor Penting Jelang Kontra PSM Makassar Luis Milla disambut hangat Febri Hariyadi jelang Persib kontra PSM Makassar. (Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung didampingi Luis Milla akan menghadapi PSM Makassar di pekan ketujuh Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion BJ Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022

Laga kontra PSM Makassar menjadi debut pertama Luis Milla sebagai pelatih Persib Bandung sekaligus menjadi klub pertama Liga 1 yang ditangani pelatih asal Spanyol itu.

Luis Milla memutuskan langsung bergabung dengan penggawa Persib di Bandara Soekarno Hatta jelang bertolak ke Parepare usai mengurus administrasi keimigrasian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Prediksi Pemain yang Akan Diturunkan Luis Milla Saat Kontra PSM Makassar

Pelatih asal Spanyol itu mendapat sambutan hangat dari awak tim berjuluk Maung Bandung di ruang tunggu Bandara Soekarno Hatta.

dilansir dari laman resmi klub, pelatih yang pernah menukangi Tim Nasional Indonesia ini menyapa seluruh anggota tim, bukan hanya pemain, tapi juga staf tim seperti masseur dan pembantu umum.

Pada momen itu, Luis Milla tampak merangkul beberapa pemain dan ofisial tim Persib. Terlebih, beberapa pemain pernah menjadi anak asuhnya di Timnas Indonesia seperti Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana.

Baca Juga: Jelang Jamu Persib yang Didampingi Luis Milla, Ini Komentar Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares

Tak sampai di situ, dipandu pelatih fisik, Yaya Sunarya, Milla kemudian diperkenalkan kepada seluruh staf dari tim Persib.

Luis Milla mengaku sangat gembira dan dia menilai sambutan hangat dari seluruh anggota tim mampu memberikan energi positif untuk menghadapi laga tandang kontra PSM Makassar di Stadion B.J. Habiebie, Senin 29 Agustus besok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini