Bernardo Tavares Ngeri Lihat Materi Persib, Butuh Hal Ini di Stadion BJ Habibie

Bernardo Tavares Ngeri Lihat Materi Persib, Butuh Hal Ini di Stadion BJ Habibie Suporter PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare. (Instagram @psm_makassar)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung pada laga Liga 1 2022/2023 di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Senin 29 Agustus 2022 besok.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares laga kontra Persib dianggapnya cukup berat mengingat anak asuhnya sedang terpuruk usai terlempar dari ajang kompetisi Asia.

Namun Bernardo Tavares, menegaskan timnya tidak mau terlena dan tetap waspada menghadapi tim berjuluk Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Mulai Menyatu dengan Punggawa Persib, Faktor Penting Jelang Kontra PSM Makassar

Pasalnya, Benardo Tavares yakin betul bahwa Persib Bandung punya segudang pemain berkualitas yang saat ini diasuh pelatih Luis Milla.

Hal itulah yang membuat Benardo Tavares merasa perlu untuk meminta dukungan dari suporter tim berjuluk Juku Eja saat menghadapi Persib.

"Dukungan penuh dari suporter bakal menambah semangat para pemain. Ayo ke Stadion semuanya," ungkap Bernardo Tavares dikutip dari tribunnews.

Baca Juga: Mengaku Pulih 100 Persen, Beckham Putra Nugraha Nyatakan Siap Lakoni Laga Kontra PSM Makassar

Menurutnya, dukungan dari suporter sangat berarti pasalnya semangat pasukan Juku Eja makin berlipat kala menghadapi tim yang memiliki ambisi besar saat bertandang ke markas PSM.

"Dukungan dari suporter sangat penting dalam laga ini. Saya berharap mereka datang semua di stadion," pungkas Bernardo Tavares.

Pelatih asal Portugal itu nampaknya sangat paham dengan keberadaan suporter sebagai pemain ke 12 dalam soal pelecut semangat.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini