Made Prediksi Duel Kontra PSM Berjalan Ketat

Made Prediksi Duel Kontra PSM Berjalan Ketat Prediksi I Made Wirawan, laga versus PSM Makassar bakal ketat . (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan memprediksi duel kontra PSM Makassar akan berjalan sangat ketat.

Pasalnya menurut I Made Wirawan, kedua tim dalam kondisi kurang baik, usai menelan kekalahan di partai sebelumnya.

Di laga sebelumnya, Persib harus kembali menanggung malu di hadapan pendukungnya sendiri karena takluk atas Bali United. Sedangkan PSM Makassar harus rela tersingkir di ajang AFC Cup usai dikalahkan Kuala Lumpur City dengan skor 5-2.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bernardo Tavares Ngeri Lihat Materi Persib, Butuh Hal Ini di Stadion BJ Habibie

Kiper gaek berusia 40 tahun itu menyadari, PSM akan berusaha menjaga kandangnya agar tetap angker. Apalagi saat ini, PSM belum pernah terkalahkan saat tampil di Stadion Gelora B.J Habibie, Pare-Pare.

Kemenangan juga dikatakan pemain bernomor 15 itu akan diusung kedua tim. Terlebih, Persib saat ini tengah berusaha untuk bangkit demi memperbaiki posisinya di papan klasemen.

"Ya pastinya sama sama kita habis kalah dan mereka habis kalah dan pertandingan nanti pasti sama sama ingin bangkit dan meraih hasil maksimal," ujar eks penjaga gawang Persiba itu pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Baca Juga: Komentar Singkat Arsan Makarin Kala Diboyong Luis Milla ke Makassar

Ia juga menegaskan semangat timnya akan jauh lebih besar dibanding tim lawan. Pasalnya semangat tinggi merupakan modal berharga tim Maung Bandung agar tampil lebih baik di laga tersebut.

"Dengan kondisi seperti itu mereka pasti semangat, tapi kita di sini harus jauh lebih semangat lagi untuk memenangkan pertandingan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini