Tenyata Ini Alasan Kuat Luis Milla Terima Tawaran Persib Dalam Waktu Singkat

Tenyata Ini Alasan Kuat Luis Milla Terima Tawaran Persib Dalam Waktu Singkat Umuh Muchtar dan Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung secara resmi menunjuk Luis Milla menjadi pelatih tanggal 19 Agustus lalu.

Kabar Luis Milla kembali ke Indonesia dan menangani klub Liga 1 benar-benar menjadi kejutan karena pecita sepak bola di Indoesia tak menduganya.

Pelatih asal Spanyol itu ternyata punya alasan kuat untuk menerima tawaran Persib menggantikan Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Mulai Menyatu dengan Punggawa Persib, Faktor Penting Jelang Kontra PSM Makassar

"Ketika saya mendapat panggilan ini saya merasakan Persib merupakan tim yang sangat profesional, dengan orang-orang yang serius yang ingin melakukan kerjasama dengan saya dan karena itu saya jadi yakin," ungkap Luis Milla dilansir dari dari youtube Persib Bandung.

Keyakinan Luis Milla tersebut didasari dari bekalnya yang sudah mengetahui tentang sepak bola Indonesia saat manangani Timnas Indonesia silam.

"Menurut saya kata kuncinya itu kepercayaan dari klub besar, mengetahui bahwa saya pernah bekerja di Indonesia," papar Luis Milla.

Baca Juga: Prediksi Pemain yang Akan Diturunkan Luis Milla Saat Kontra PSM Makassar

Bahkan Luis Milla menambahkan bahwa dirinya sudah mengerti kultur Indonesia dan mengerti bagaimana masyarakatnya menikmati sepak bola.

"Saya tahu ini klub dengan tanggung jawab yang besar banyak orang di belakang tim, tetapi saya mempunyai bayangan dan sensasi bahwa saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan dengan semangat itu saya ke sini," tuturnya.

Tak aneh jika Luis Milla menyambut dengan tangan terbuka tawaran untuk menukangi Persib dalam waktu yang cukup singkat.

"Sejujurnya proses (saya memutuskannya) sekitar tiga hari, ya cukup cepat," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini