Peran Pemain Senior Disorot Saat Persib Dihajar PSM, Teddy Tjahjono Bilang Begini

Peran Pemain Senior Disorot Saat Persib Dihajar PSM, Teddy Tjahjono Bilang Begini Achmad Jufriyanto merebut bola dari pemain PSM. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai takluk dengan skor memalukan atas PSM, banyak pihak mempertanyakan peran para pemain senior di tim Persib.

Pada laga tersebut, beberapa pemain senior yang dipercaya tampil sebagai starter adalah Achmad Jufriyanto, I Made Wirawan, dan Dedi Kusnandar.

Saat bertanding di markas PSM, tak sedikit Bobotoh menilai permainan Persib seperti tidak bernyawa hingga akhirnya takluk dengan skor 5-1.

Menurut bobotoh, kurang bergairahnya permainan Persib salah satunya karena minimnya peran para pemain senior di tim.

Baca Juga : Persib Kembali Harus Bayar Denda Ratusan Juta Akibat Flare, Begini Reaksi PT PBB


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak sedikit juga Bobotoh yang merasa, para pemain senior kerap menciptakan celah untuk tim lawan dalam mendapatkan kesempatan mencetak gol.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara terkait hal tersebut. Ia menjelaskan hal itu tentunya akan dievaluasi staf pelatih karena staf pelatih merupakan pihak terdekat dengan para pemain.

Baginya staf pelatih di tim Persib akan mengeluarkan semua kemampuannya demi membentuk skuatnya agar lebih kokoh.

"Pasti kita akan melakukan evaluasi dengan tim pelatih karena tim pelatih yang tiap hari bersamaan pemain, mereka lebih detail seperti biasa paruh musim akan duduk dan evaluasi bersama." ujar Teddy kepada awak media pada Selasa, 30 Agustus 2022 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Ia juga menambahkan tim pelatih akan melaporkan setiap hasil evaluasi yang sudah dijalani setiap pertandingan. Sehingga semua jajaran manajemen tim akan menilai progres timnya dari setiap laga.

Teddy Tjahojono berharap dengan datangnya Luis Milla dapat membenahi masalah, sekaligus membawa Persib ke jalan yang lebih baik.

Baca Juga : Dokter Tim Persib Mohon Doa dan Jelaskan Kondisi Kesehatan Luis Milla

"Wilayah tim pelatih evaluasi teknis pada pertengahan musim nanti, mudah-mudahan dari sekarang sampai pertengahan musim tim pelatih bisa melakukan perbaikan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini