Dokter Tim Persib Mohon Doa dan Jelaskan Kondisi Kesehatan Luis Milla

Dokter Tim Persib Mohon Doa dan Jelaskan Kondisi Kesehatan Luis Milla Dokter Persib, Rafi Ghani. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menjelaskan kondisi pelatih Luis Milla yang sempat sakit saat pertandingan kontra PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022.

Pada saat itu, Luis Milla sempat mendampingi tim untuk menjalani sesi latihan resmi satu hari sebelumnya. Namun saat hari H pertandingan, Luis Milla menderita sakit dan mendapatkan perawatan di ruang medis stadion.

Hingga setelah pertandingan, kondisi Luis Milla masih memerlukan pendampingan dokter. Bahkan pelatih asal Spanyol tersebut harus bertahan di Parepare, ketika seluruh awak tim Persib bertolak kembali ke Bandung, Selasa 30 Agustus 2022.

Baca Juga : Teddy Jawab Spekulasi Luis Milla Sakit gara-gara Makanan

Rafi Ghani menjelaskan, sakit yang dialami oleh eks pelatih Timnas Indonesia itu akibat kelelahan. Namun belakangan kondisi Luis Milla sudah membaik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisinya setelah sehari panas tinggi, kemudian diistirahatkan dan diberi obat. Pagi ini (Selasa 30 Agustus 2022) hasil pemeriksaannya membaik," ujar Raffy Ghani dikutip dari laman resmi Persib.

Selama di Parepare, Luis Milla ditemani Rafi Ghani dalam proses pemulihannya. Rencananya, keduanya akan betolak ke Bandung, Selasa 30 Agustus 2022.

Namun menurut keterangan yang disampaikan, hal itupun masih menunggu perkembangan kondisi kesehatan sang pelatih.

Baca Juga : Bos Persib Bicara Perombakan Skuad di Putaran Kedua, Siapa Berpotensi Dicoret?

Rafi Ghani pun memohon doa untuk kesembuhan pelatih yang pernah menjadi bagian dari Real Madrid dan Barcelona tersebut.

"Masih saya dampingi coach dan kami rencana pulang sore ini (kemarin)," pungkas Rafi Ghani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini