TERPOPULER: Luis Milla Bicara Profesionalisme Pemain Hingga Bos Persib Bicara Perombakan Skuad

TERPOPULER: Luis Milla Bicara Profesionalisme Pemain Hingga Bos Persib Bicara Perombakan Skuad Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 30 Agustus 2022.

Luis Milla bicara profesionalisme pemain hingga pergantian pelatih.

Kabar lainnya soal sebab akibat yang membuat gawang Persib keropos hingga Teddy Tjahjono bicara perombakan skuad di putaran kedua.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Sebelum Persib Digunduli PSM, Luis Milla Sempat Bicara Soal Profesionalisme Pemain dan Pergantian Pelatih


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum Persib Bandung ditaklukan PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 2022, pelatih Luis Milla sempat membahas soal profesionalisme pemain dan menyinggung pergantian pelatih di tubuh Maung Bandung.

Pelatih asal Spanyol itu resmi menukangi Persib setelah mundurnya Robert Alberts dari kursi pelatih.

Robert Alberts gagal mengangkat prestasi Persib di tiga pertandingan awal. Desakan mundur pun datang dari berbagai pihak tak terkecuali bobotoh.

2. Gawang Persib Keropos, Direktur PT PBB Bicara Sebab Akibat

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono sudah melakukan pembicaraan dengan seluruh staf pelatih terkait kondisi tim Persib yang kini tengah terpuruk usai menelan kekalahan memalukan di markas PSM Makassar.

Menurut Teddy Tjahjono kondisi memprihatinkan timnya disebabkan adanya akibat, terutama persiapan yang kurang maksimal.

Saat ini, Persib menjadi tim dengan pertahanan terburuk dengan kebobolan 18 gol selama 7 pertandingan. Apabila dikomparasikan dengan musim lalu, tentu sangatlah jomplang karena Persib menjadi tim dengan lini pertahanan terbaik dengan hanya kebobolan 22 gol sepanjang musim.

3. Bos Persib Bicara Perombakan Skuad di Putaran Kedua, Siapa Berpotensi Dicoret?

Penampilan Persib Bandung saat dipermalukan PSM Makassar dengan skor telak 1-5 menuai kritikan dari bobotoh.

Tak sedikit yang menilai kekalahan dari PSM menunjukkan, Persib secara level permainan saat ini, tak layak difavoritkan menjadi juara meski memiliki materi pemain mumpuni.

Alasan materi pemain belum komplet karena beberapa pemain pilar absen akibat cedera dan sakit pun menjadi tak relevan. Sebab, PSM juga tak turun dengan skuad yang komplet.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini