Teddy Jawab Spekulasi Luis Milla Sakit gara-gara Makanan

Teddy Jawab Spekulasi Luis Milla Sakit gara-gara Makanan Luis Milla bersama manajemen PT Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan menurunnya kebugaran pelatih kepala Persib, Luis Milla bukan disebabkan makanan.

Teddy Tjahjono menduga menurunnya kondisi kesehatan Luis Milla disebabkan cuaca panas di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Meski masih dugaan, Teddy menjelaskan, pihaknya masih menunggu diagnosa tim dokter. Namun Teddy meyakini cuaca di Kota Parepare yang cukup panas memang memerlukan waktu beraklimatisasi.

Baca Juga : Bos Persib Bicara Perombakan Skuad di Putaran Kedua, Siapa Berpotensi Dicoret?

"Memang cuaca di Parepare sangat panas, tapi diagnosa dari dokter kita kurang tahu. Tapi udara panas cukup mempengaruhi lah," ujar Teddy kepada awak media pada Selasa, 30 Agustus 2022 di Graha Persib, Jalan Sulanjana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam persiapan kontra PSM, pelatih asal Spanyol itu sebenarnya sudah memimpin para pemain Persib berlatih. Bahkan dalam official training sehari sebelum pertandingan, Luis Milla tampak memimpin anak asuhnya dengan serius.

Saat ini kondisi Luis Milla terpantau semakin membaik dan dijadwalkan akan bertolak ke Bandung malam ini.

Baca Juga : Direktur PT PBB Minta Maaf setelah Kekalahan Memalukan Persib dari PSM

Teddy berharap Luis Milla bisa segera pulih agar bisa langsung menangani timnya untuk mengarungi kompetisi musim ini.

"Tadi pagi kondisi fisiknya sudah membaik dan rencana malam ini balik Bandung. Ya semoga cepat pulih kondisinya supaya bisa segera menangani tim," tutup Teddy.

Luis Milla diprediksi akan mendampingi langsung skuad Persib di laga selanjutnya melawan tim promosi RANS Nusantara FC pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Minggu 4 September 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini