Mantan Persib Kenang Pertemuan Terakhirnya dengan Pak Ajun: Hormat Saya, Pak

Mantan Persib Kenang Pertemuan Terakhirnya dengan Pak Ajun: Hormat Saya, Pak Paramedis mengevakuasi jasad Zulkarnaen atau Pak Ajun, Kitman Persib yang ditemukan meninggal dunia di Mes Persib pada Rabu 31 Agustus 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rabu 31 Agustus 2022, Persib Bandung diterpa kabar duka.

Seorang ofisial (kitman), Zulkarnaen ditemukan meninggal dunia di mess Persib sesaat sebelum latihan sore digelar.

Kabar duka yang menimpa Persib tersebut tak luput dari perhatian banyak orang, tak terkecualli mantan pemain Persib, Nova Arianto.

Baca Juga : Luis Milla: Kami Punya Masalah yang Sangat besar, Masalah Serius

Sebagai mantan pemain yang pernah bekerja sama dengan Pak Ajun, Nova Arianto mempunyai banyak kenangan dengan pria kelahiran 1962 tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menyampaikan rasa duka cita yang mendalam, Nova Arianto menyampaikan sedikit cerita tentang pertemuan terakhirnya dengan Almarhum.

Pertemuan tersebut diperkirakan saat Timnas Indonesia berlatih di Lapangan Sidolig. Nova Arianto sendiri tercatat sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia.

"Tidak menyangka pertemuan dengan beliau di sidolig kmrn pertemuan terkahir dengan beliau , orang yang sangat baik dan orang yg sangat membantu saya selama berkarir dengan Persib ????," tulis Nova Arianto.

Pemain yang terkenal dengan selebrasi suster ngesot inipun meyampaikan rasa belasungkawanya atas meninggalnya Pak Ajun.

"Selamat jalan pak ajun ( Kit Man Persib ) vava akan selalu inget kebaikan pak ajun kepada saya dan keluarga saya, tenang di sana pak dan saya percaya ini jalan Tuhan buat pak ajun ???? Hormat saya pak Ajun ????," kata Nova.

Baca Juga : Persib Jadi Lumbung Gol Lawan, Begini Reaksi Nick Kuipers

Sementara itu, mantan pemain Persib lainnya yang juga menyampaikan rasa duka cita adalah Firman Utina.

Firman mengunggah ulang foto yang dibagikan oleh akun resmi Persib terkait meninggalkan Pak Ajun.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini