Luis Milla: Kami Punya Masalah yang Sangat besar, Masalah Serius

Luis Milla: Kami Punya Masalah yang Sangat besar, Masalah Serius Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Untuk pertama kalinya Luis Milla melatih para pemain Persib di Bandung. Pelatih asal Spanyol tersebut memberikan arahan kepada Nick Kuipers dkk saat menjajal lapangan Sidolig, Kamis 1 September 2022.

Pada latihan yang digelar pagi hari tersebut, Luis Milla memberikan beberapa program latihan dengan bola maupun fisik.

"Kami melakukan latihan fisik, resistensi dengan bola dan ide dari saya adalah banyak perhatian terhadap bola. Tapi saya juga paham bahwa tim ini butuh peningkatan di level fisik," ungkap Luis Milla kepada awak media usai latihan.

Baca Juga : Kabar Baik dari Dokter Persib Terkait Kondisi Nick Kuipers

Latihan Persib akan berlanjut sore hari di Stadion GBLA. Luis Milla menjelaskan, setelah memprioritaskan latian fisik di pagi hari, para pemain akan mendapat menu latihan taktik dan strategi agar dapat diimplementasikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka butuh memahami konsep dari tim. Saya rasa ini normal saat ada seorang pelatih baru yang tiba, pelatih tersebut perlu waktu, perlu mengimplementasikan idenya. Ini merupakan (program) yang pertama yang dibuat bagi tim," ujar Luis Milla.

Ketika disinggung soal menu latihan dua kali sehari, Luis Milla mengatakan bahwa Persib punya masalah yang sangat besar dan serius.

Hal ini tak diprediksikan tak lepas dari hasil minor yang dialami Persib pada beberapa pertandingan terakhirnya di Liga 1.

Baca Juga : Kronologi Kitman Persib Ditemukan Meninggal Sesaat Sebelum Latihan Sore

"Saya rasa ini tidak mudah. Kami memiliki masalah yang sangat besar, masalah serius. Tim harus terus bekerja di situasi seperti ini dan pemain juga harus memulihkan kondisinya. Jadi kami berlatih pagi dan sore," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini