Nick Kuipers Bicara Kondisinya Usai Sakit dan Latihan Perdana Bersama Luis Milla

Nick Kuipers Bicara Kondisinya Usai Sakit dan Latihan Perdana Bersama Luis Milla Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sempat mengalami sakit hingga absen di laga terakhir Persib melawan PSM Makassar, bek jangkung Persib Nick Kuipers tampak sudah mengikuti sesi latihan bersama tim di Lapangan Sidolog, Kamis 1 September 2022.

Nick Kuipers menuturkan, kondisi kebugarannya kini mulai membaik usai sakit beberapa waktu lalu.

"Sudah lebih baik sekarang. Pekan lalu tidak bagus, saya sakit tapi hari ini memang saya perlahan sudah memulai lagi dan sudah membaik," ungkap Nick Kuipers usai latihan.

Baca Juga : RD Yakin Persib dalam Tekanan Hebat, Begini Katanya

Mengikuti sesi latihan pasca sakit dan langsung ditangani oleh Luis Milla, Nick Kuipers mengaku bahwa latihan yang diterimanya cukup berat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun menurut bek asal Belanda tersebut, program latihan dengan bola yang diberikan Luis Milla sangat baik untuk para pemain.

"Saya rasa ini latihan yang sangat bagus. Bagaimana menerapkan permainan menguasai bola, saya rasa ini satu hal yang memang kami butuhkan," ujar Nick Kuipers.

Ia berharap, program latihan yang diberikan pelatih baru Persib itu bisa membantu memperbaiki kondisi saat ini.

Latihan tersebut juga diharapkan bisa diaplikasikan dalam pertandingan terdekat melawan Rans Nusantara di Stadion GBLA, Ahad 4 September 2022.

Baca Juga : Peran Pemain Senior Disorot Saat Persib Dihajar PSM, Teddy Tjahjono Bilang Begini

"Diharapkan kami bisa memperbaikinya dan kami menerapkan itu di pertandingan. Saya sangat senang bisa melakukan latihan seperti ini. dan ini bagus," pungkas Nick Kuipers.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini