Lupakan 7 Laga Awal, Ini Tiga Ide Luis Milla untuk Masa Depan Persib

Lupakan 7 Laga Awal, Ini Tiga Ide Luis Milla untuk Masa Depan Persib Luis Milla bersama staf pelatih Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla tidak ingin mengingat-ngingat 7 pertandingan awal yang sudah dilaluinya, terutama kekalahan telak 5-1 dari PSM Makassar di pekan ketujuh.

Dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni Persib bersama pelatih lama Robert Alberts dan caretaker Budiman Yunus, Persib meraih 2 kemenangan, 1 kali seri, serta 4 kali kalah.

Fokus pelatih asal Spanyol saat ini bagaimana caranya membuat Persib lebih baik dan mendapatkan poin sempurna di pertandingan terdekat melawan Rans Nusantara di Stadion GBLA, Ahad 4 September 2022.

Baca Juga : Persib Didenda Puluhan Juta Akibat Lemparan Botol, Ini Daftar Putusan Sidang Komdis pada 26 Agustus

"Hasil pertandingan terakhir sudah kami lupakan, kami juga sudah menganalisanya. Tentu saja tim butuh mendapat hasil yang lebih baik, perlu membenahi semua aspek," ungkap mantan pelatih Timnas Indonesia itu, Kamis 1 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih yang pernah menjadi bagian dari Real Madrid dan Barcelona tersebut juga menyampaikan tiga ide untuk masa depan Persib.

"Dan ide dari saya adalah kami akan terus bekerja, berlatih dengan gaya yang baru, dengan metode baru," ungkap Luis Milla.

Luis Milla pun bertekad membawa Persib keluar dari papan bawah klasemen.

Baca Juga : Luis Milla Perlu Waktu Untuk Berbenah Kondisi Persib Saat Ini

Saat ini Persib menduduki posisi 14 klasemen dengan raihan 7 poin.

"Untuk memperbaiki tim dan beranjak dari peringkat 13 (seharusnya 14, red)," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini