Luis Milla Perlu Waktu Untuk Berbenah Kondisi Persib Saat Ini

Luis Milla Perlu Waktu Untuk Berbenah Kondisi Persib Saat Ini Pelatih Persib Luis Milla bersama Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla dihadapkan dengan kondisi yang kurang menguntungkan, dimana Persib tengah terseok-seok dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Dari tujuh laga yang sudah dilakoni, Persib hanya mampu meraih 7 poin, hasil dari 2 kali menang dan 1 kali imbang. Sementara sisanya, Persib takluk dari lawan-lawannya.

Direktur Persib Teddy Tjahjono mengatakan, Persib saat ini tengah proses perbaikan pasca kedatangan pelatih baru asal Spanyol tersebut.

Baca Juga : Ini Fakta Miris Persib yang Bikin Bobotoh Mengelus Dada

Saat dibantai 5-1 oleh PSM, kata Teddy Tjahjono, Luis Milla baru satu kali memimpin sesi latihan yakni saat melakukan latihan resmi di Stadion BJ Habibie, Parepare.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persis setelah Luis Milla mendapatkan KITAS langsung bergabung bersama tim terbang ke Makassar pada Sabtu pagi kemudian melakukan ofisial training hari Minggu dan kemarin bertanding, pasti perlu waktu lebih mengenal pemain," ungkap Teddy Tjahjono, Selasa 30 Agustus 2022.

Menurut pria berkacamata tersebut, Luis Milla masih memerlukan waktu untuk adaptasi dan mengenal lebih jauh tentang pemainnya. Hal ini tak lepas dari skuad Persib yang merupakan pilihan pelatih sebelumnya Robert Alberts dan tentunya Luis Milla tidak terlibat dalam perekrutan pemain tersebut.

"Adaptasi kemudian memberikan porsi pelatihan sesuai skema Luis Milla mau, sudah pasti perlu waktu, ini adalah suatu proses kita lakukan. Kita akan bekerja keras dan sama meningkatkan hasil yang baik, mudah-mudahan proses berjalan dengan baik," ujar Teddy Tjahjono.

Baca Juga : Teddy Jawab Spekulasi Luis Milla Sakit gara-gara Makanan

"Luis Milla baru melatih 1 kali kemudian langsung berlatih melawan PSM hasil sangat mengecewakan, kita harus pahami Luis Milla perlu waktu untuk melakukan pembenahan atas tim. Seiring berjalan waktu bisa bangkit," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini