RD Yakin Persib dalam Tekanan Hebat, Begini Katanya

RD Yakin Persib dalam Tekanan Hebat, Begini Katanya Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, menilai timnya tak merasakan tekanan sehebat yang dirasakan Persib Bandung saat ini.

Pelatih asal Metro Lampung itu, sepertinya sadar kekalahan telak yang dialami Persib dari PSM berdampak besar terhadap psikologis para pemain Maung Bandung.

Karenanya RD meminta para pemain RANS tetap percaya diri dan tidak 'minder' menghadapi Persib yang berstatus tim besar dengan basis suporternya yang dikenal fanatik.

Baca Juga : Kabar Baik dari Dokter Persib Terkait Kondisi Nick Kuipers

RANS akan menjadi lawan Persib pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu, 4 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini momentum bermain lepas melawan tim dengan materi pemain bagus dan punya dukungan besar dari para suporter," ucap Rahmad Darmawan dikutip dari Sportstars.id.

RD juga tertarik dengan kehadiran Luis Milla di kursi pelatih Persib, tetapi menurutnya Persib sedang dalam tekanan hebat.

Itu bisa menjadi celah bagi Makan Konate dan kawan-kawan untuk menghadirkan kejutan.

Baca Juga : Dokter Persib Beberkan Kondisi Kebugaran Luis Milla

"Menarik juga Persib punya pelatih baru. Satu sisi akan ada tekanan hebat (untuk Persib) di sana," katanya.

Berbeda dengan Persib, RANS sendiri tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah mendulang kemenangan perdana di Liga 1 musim ini, atas Barito Putera dengan skor 2-1.

Pertandingan Persib vs RANS rencananya akan digelar di Stadion GBLA pada Minggu sore, 4 September 2022, pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini