Area Penukaran Tiket Pertandingan Ditutup Lebih Cepat Karena Ricuh, Persib Sampaikan Kekecewaan

Area Penukaran Tiket Pertandingan Ditutup Lebih Cepat Karena Ricuh, Persib Sampaikan Kekecewaan Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya kericuhan di area tempat penukaran tiket pertandingan Persib di Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung pada sore hari ini, Ahad 4 September 2022.

Permintaan maaf tersebut disampaikan Persib karena menutup lebih cepat area penukaran tiket di Progresif.

Persib menjelaskan ditutupnya area penukaran tiket di Progresif lantaran adanya sejumlah oknum Bobotoh yang memaksa untuk mendapatkan tiket tanpa adanya transaksi lebih dulu. Sehingga area penukaran tiket tersebut berlangsung panas dan tidak kondusif.

Baca Juga: Line Up Persib Kontra RANS Nusantara FC: Luis Milla Lakukan Langkah Berani, Made Diparkir Febri Masuk


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh bobotoh, karena lokasi penukaran e-ticket yang berlokasi di progresif Gedebage, terpaksa kami tutup lebih awal,"

"Hal tersebut dikarenakan kondisi lokasi penukaran e-ticket di progresif tersebut saat ini kondisinya sudah tidak kondusif," tulis Persib dalam steatmen resmi yang didapat REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Ahad, 4 September.

Persib sangat kecewa dengan perilaku sejumlah Bobotoh yang memaksa untuk mendapatkan tiket secara ilegal. Persib berharap Bobotoh dapat mengikuti regulasi dan aturan terkait mekanisme pembelian tiket yang telah ditentukan.

Baca Juga: Luis Milla Kantongi Kekuatan Rans Nusantara FC, Begini Katanya

"Kami sangat kecewa, karena banyak sekali oknum dari kelompok supporter yang memaksa untuk mendapatkan tiket gelang penanda tanpa adanya transaksi pembelian tiket sebelumnya,"

"Untuk menghindari kondisi yang semakin tidak kondusif tersebut, sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf, karena dengan terpaksa lokasi penukaran e-ticket di progresif tersebut kami tutup lebih awal,"

"Semoga pada pertandingan di stadion GBLA selanjutnya, seluruh bobotoh dapat memahami dan menghormati seluruh regulasi dan aturan terkait mekanisme pembelian tiket yang telah kami tentukan, agar terciptanya iklim menonton pertandingan yang nyaman dan juga aman." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini