Luis Milla Kantongi Kekuatan Rans Nusantara FC, Begini Katanya

Luis Milla Kantongi Kekuatan Rans Nusantara FC, Begini Katanya Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada, Minggu 4 September 2022.

Menghadapi RANS Nusantara FC, pelatih Persib Bandung Luis Milla mengklaim sudah mengantongi kekuatan calon lawannya itu.

Maka Luis Milla selama dua hari belakangan sudah mempersiapkan tim Persib Bandung untuk membendung serangan tim berjuluk The Prestige Phoenix.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jumpa Kawan Lama di RANS Nusantara FC, Begini Kata Luis Milla

Beruntung satu pemain andalan Persib Bandung di pertahanan yakni Nick Kuipers sudah pulih dari cedera dan kemungkinan besar akan diturunkan Luis Milla.

Nick Kuipers nampaknya akan mengawal pertahanan tim berjuluk Maung Bandung setelah Luis Milla mengetahui bahwa Rans Nusantara FC memiliki lini tengah yang apik.

Di posisi ini ada tiga pemain yang tugasnya jarang digantikan. Mereka adalah Fadilla Akbar, Makan Konate, dan Mitsuru Maruoka.

Baca Juga: Transisi Pergantian Pelatih Persib Bukan Jadi Keuntungan untuk RANS Nusantara FC

"Kami menghormati RANS. Ini adalah sebuah klub yang dinamis dengan diperkuat oleh pemain-pemain yang sangat baik. "Terutama pemain tengahnya," kata Luis Milla dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih asal Spanyol berusia 56 tahun ini berpesan kepada semua pemainnya untuk tampil habis-habisan saat melawan Rans Nusantara FC. Apalagi, Persib masih belum konsisten hingga tujuh pertandingan Liga 1 musim ini.

Total David da Silva dkk hanya mampu mengoleksi dua kemenangan, satu hasil imbang, dan empat kali menderita kekalahan.

Di sisi lawan, penampilan anak asuhan Rahmad Darmawan ini baru saja mendapatkan kemenangan perdana sehingga Rans Nusantara FC akan menjadi lawan yang sengit bagi Persib.

"Pertandingan Minggu sangat penting untuk kami bisa menampilkan permainan yang lebih baik. Pemain berjuang dan menunjukkan sikap yang baik," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini