Jumpa Kawan Lama di RANS Nusantara FC, Begini Kata Luis Milla

Jumpa Kawan Lama di RANS Nusantara FC, Begini Kata Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas akan berjumpa rekan lamanya yang juga sempat mendampingi Timnas Indonesia di laga kontra RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke 8 Liga 1 2022/2023.

Akan tetapi Luis Milla ogah membicarakan hal tersebut karena itu bukan suatu masalah untuk timnya.

Seperti yang sudah diketahui bersama, Luis Milla akan berjumpa dengan penerjemahnya yang kini menjadi asisten pelatih RANS Nusantara FC, yakni Bayu Eka Sari atau yang akrab disapa Bang Bes. Milla dan Bayu sempat bekerja bersama saat Milla berada di kursi pelatih kepala Timnas Indonesia beberapa tahun kebelakang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Genjot Fisik Skuad Persib, Bobotoh: Sikat aja Coach

Milla menjelaskan keberadaan Bayu di staf kepelatihan RANS Nusantara FC bukanlah masalah besar bagi Persib. Namun ia tetap menghormati semua awak di tim berjuluk Prestige Phoenix tersebut karena mampu menampilkan gaya permainan yang dinamis.

"Kami tidak bisa melakukan apa-apa dan itu bukan masalah. Ide saya adalah Persib klub yang mempunyai pemain-pemain besar dan yang paling penting kami menghormati RANS. Saya rasa mereka tim yang dinamis, tim yang memiliki pemain besar pula," ungkap Luis Milla dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 3 September 2022.

Dengan keberadaan Bayu dan staf pelatih lainnya, Milla menilai RANS Nusantara FC juga cukup kuat di sektor gelandang. Apalagi sektor terkuat di tim milik artis ternama, Raffi Ahmad itu dihuni oleh gelandang sarat pengalaman seperti Konate Makan dan Mitsuru Marouka.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung Kontra RANS Nusantara FC, Pertaruhan Debut Luis Milla Vs Eks Persib

Kendati demikian Milla tak ingin hal tersebut jadi faktor timnya tampil merosot di hadapan pendukungnya sendiri. Terlebih ia menjelaskan semua awak di timnya ingin meraih kemenangan demi memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

"Mereka punya gelandang yang berkualitas dan kami harus melakukan persiapan untuk siap menghadapi laga ini. Kami respek kepada RANS, kami menghormati tim pelatih mereka. Tapi pertama kami adalah harus melakukan usaha maksimal di hari Minggu dan penting bisa mendaptkan tiga poin," kata Luis Milla.

Lebih lanjut ia juga akan memberi arahan kepada pemain secara maksimal di laga tersebut.

"Penting bagi pemain mengerahkan yang terbaik dan bermain dengan sangat bagus. Saya menginginkan pemain fight dalam berlari dan bermain dengan sikap yang bagus." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini