Banyak Usulan 'Islah' dengan Pendukung Persib, Aremania Siap Sambut Viking dan Bobotoh di Kanjuruhan

Banyak Usulan 'Islah' dengan Pendukung Persib, Aremania Siap Sambut Viking dan Bobotoh di Kanjuruhan Pendukung Arema, Aremania. (Aremafc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang laga Arema vs Persib pada pekan ke-9 Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad 11 September 2022, pendukung Arema yang tergabung dalam Aremania terus melakukan koordinasi melalui rapat yang digelar di Kandang Singa, Selasa 6 September 2022,

Salah satunya pembahasan yang diangkat dalam rapat koordinasi tersebut yaitu terkait adanya usulan 'islah' dengan para pendukung Persib, baik VIking Persib Club maupun bobotoh.

Dalam beberapa tahun ke belakang, hubungan kedua suporter klub ini bisa dikatakan kurang harmonis.

Baca Juga : Jelang Hadapi Arema, Luis Milla Istirahatkan Para Pemain Persib

"Secara prinsip, melalui rapat tadi malam Aremania siap untuk sosialisasi sekaligus urun rembuk terkait banyak usulan dan keinginan banyak pihak untuk islah bersama pendukung Persib," ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris dikutip dari laman resmi Arema.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Haris menambahkan, Aremania menyambut antusias rencana kehadiran pendukung Persib, Viking Persib Club dan Bobotoh ke Malang saat pertandingan.

Bahkan disebutkan Haris, kedua kelompok suporter ini dijadwalkan akan saling bertemu di Kantor Arema FC, Kandang Singa, Rabu 7 September 2022.

"Ya koordinasi memang terus dilakukan. Pagi ini Perwakilan Aremania menyambut kedatangan perwakilan Viking dan Bobotoh di Kandang Singa, selanjutnya akan silaturahmi ke sejumlah korwil dan komunitas serta memohon arahan dan restu dari pimpinan kepolisian di Malang Raya," ujar Haris.

PIhak Arema dan Aremania akan terus mematangkan koordinasi jelang pertandingan dengan pendukung Persib.

Malam nanti, kata Haris, kedatangan secara teknis akan dibahas, termasuk rencana Aremania yang akan hadir di kandang Persib pada putaran kedua nanti.

“Koordinasi terus kita lakukan, termasuk rencana kedatangan Aremania ke kandang Persib di putaran kedua nanti,” pungkas Haris.

Baca Juga : 6 Putusan Komdis PSSI dalam Sidang pada 2 September 2022

Sementara itu, salah satu komunitas pendukung Persib, Frontline Boys Club mengabarkan soal kehadirannya di Malang jelang laga Arema vs Persib.

"Pagi ini, delegasi Frontline Boys Club & Viking Persib Club, sudah tiba di Malang untuk membuka jalur diplomasi yg juga diawali oleh secangkir kopi," tulis Frontline Boys Club, Rabu 7 September 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini