Bonus Menanti Persib Bila Mampu Taklukan Arema

Bonus Menanti Persib Bila Mampu Taklukan Arema Prediksi Starting XI Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar hadir menyaksikan sesi latihan skuad Persib yang digelar di Lapangan Sidolig, Rabu 7 September 2022.

Kehadiran pria yang akrab disapa Pak Haji tersebut tentunya bukan tanpa tujuan. Ia datang untuk memberikan suntikan semangat kepada para pemain di akhir sesi latihan dan berjanji akan memberikan bonus apabila target Persib terpenuhi di laga kontra Arema FC, Ahad 11 September 2022.

Meski mempunyai jadwal yang padat, Umuh Muchtar menyempatkan diri datang di sesi latihan Persib karena menurutnya para pemain membutuhkan motivasi jelang laga melawan Singo Edan.

Baca Juga : Ini Alasan Luis Milla Memilih Daisuke Sato Jadi Bek Tengah

"Saya selalu memberikan motivasi ya, sebenarnya hari ini (jadwal) saya padat, tapi saya temui dulu mereka untuk kasih motivasi," ujar Umuh Muchtar saat ditemui usai memantau tim Persib. berlatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh Muchtar menekankan kepada para pemain agar tetap mengikuti instruksi pelatih, baik di dalam atau di luar lapangan. Pasalnya ia melihat di laga sebelumnya, Persib masih memiliki beberapa catatan yang harus diperbaiki, terutama dalam menerapkan skema bermain.

"Saya sampaikan, kalian kalau di lapangan pelatih dipinggir itu kalau pelatih teriak seperti kemarin yang disini jangan samperin kesini, kamu harus tetap disini tunggu bola. Saya ngerti. Jadi ada yang di kanan lari itulah saya ngerti," kata Umuh Muchtar.

Lebih lanjut, Umuh Muchtar mengaku bahwa kehadirannya disambut baik oleh pelatih kepala, Luis Milla. Ia juga memuji kualitas pelatih asal Spanyol tersebut yang mampu memberikan perubahan terhadap timnya.

"Tadi Luis Milla juga senang dia minta untuk kasih tahu ke pemain. Kita punya pelatih bagus, pemain senang, saya tanya pada senang, bagus," imbuhnya.

Tak hanya itu, Umuh Muchtar juga menjanjikan bonus kepada para pemain apabila mendapatkan poin sempurna di laga selanjutnya.

Ia berharap bonus yang dijanjikannya dapat memotivasi para pemainnya agar menampilkan performa terbaik di dalam pertandingan.

Baca Juga : Pemain Persib Optimis Bisa Atasi Atmosfer Stadion Kanjuruhan

"Ya saya bilang kemarin kasih bonus. Mulai dari sekarang kalau menang lagi, ya saya kasih bonus ke mereka. Maksudnya untuk memotivasi dan lebih semangat tapi bukan soal bonusnya tapi kan tetap harus fokus instruksi pelatih," tutup Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini