Pemain Persib Optimis Bisa Atasi Atmosfer Stadion Kanjuruhan

Pemain Persib Optimis Bisa Atasi Atmosfer Stadion Kanjuruhan Nick Kuiper memeluk pencetak gol kedua Persib ke gawang PSM, Zalnando. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Zalnando sangat gembira atas hasil yang didapat timnya di laga kontra RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke 8 Liga 1 2022/2023.

Menurut Zalnando kemenangan ini sangatlah penting karena Persib sangat memerlukan poin sempurna usai menelan hasil minor di dua laga sebelumnya.

Selain itu, Zalnando menambahkan kemenangan tersebut menjadi modal berharga Persib menghadapi laga berat selanjutnya kontra Arema FC. Pasalnya ia menyadari Arema FC merupakan tim yang berkualitas yang dihuni oleh pemain jempolan.

Baca Juga : Jelang Lawan Persib, Arema Dikabarkan Depak Eduardo Almeida dari Kursi Pelatih

"Menjadi awal yang baik menjadi trek positif untuk kita ke depannya jadi motovasi pertnadingan selanjutnya karena kita harus mempertahankan hasil ini," ujar pria asal Cimahi itu pada Senin 5 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut pemain yang karib disapa Nando itu menyadari Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang merupakan lokasi angker bagi setiap tim.

Tim dengan status tandang, kata Zalnando harus menaklukan tim sekuat Arema FC dan menaklukan atmosfer pertandingan yang dibuat Aremania.

Namun pemain bernomor 27 itu tak gentar dengan situasi di Stadion Kanjuruhan. Pasalnya Persib akan bermain dengan karakternya sendiri demi merebut poin sempurna atas tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Baca Juga : Daisuke Sato Sampaikan Terima Kasih pada Bobotoh

"Pasti lebih berat main di home karena lawan Malang, jadi harus pertama mental ketika bermain di kandang Malang seperti apa, harus kuat dengan tekanan suporter, dari agresifitas pemain Malang, tapi kita juga harus punya ciri khas." tutup Zalnando.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini