Daisuke Sato Sampaikan Terima Kasih pada Bobotoh

Daisuke Sato Sampaikan Terima Kasih pada Bobotoh Bobotoh menyaksikan langsung laga Persib vs RANS Nusantara di GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Daisuke Sato sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya pada laga kontra RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke 8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Menurut Daisuke Sato, kemenanga Persib pada Ahad 4 September 2022 itu patut didapatkan karena seluruh pemain tampil dengan kerja keras.

Daisuke Sato juga bangga karena penampilan timnya malam ini mampu memberikan kebahagiaan kepada banyak pihak.

Baca Juga : Luis Milla Ditanya Bobotoh Alasan tak Melihat Ciro Alves Eksekusi Penalti

Apalagi tiga poin di kandang ini sangatlah penting, mengingat sebelumnya Persib menelan kekalahan beruntun di dua laga melawan Bali United dan PSM Makassar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bangga dengan tim atas penampilan malam ini (4 September 2022) Senang mengumpulkan semua 3 poin di kandang kami." ujar pemilik nomor punggung 66 itu dalam unggahan di Instagramnya pada Ahad, 4 September 2022

Dalam laga tersebut, Daisuke Sato mendapatkan tugas baru untuk menemani Rachmat Irianto dan Nick Kuipers di posisi centre back.

Padahal posisi asli pemain asal Filipina itu merupakan bek sayap kiri yang juga bisa maju ke gelandang kiri.

Skema tersebut berhasil mengejutkan RANS Nusantara FC. Dengan begitu skema yang dijalankan Persib membuat permainan RANS Nusantara FC tak bisa berkembang dan Persib mengambil alih permainan.

Tak lupa pemain berusia 27 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah memberikan dukungan secara langsung. Ia berharap kemenangan ini jadi modal berharga untuk menatap duel kontra Arema FC di laga selanjutnya.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Persembahkan Kemenangan Pertama untuk Persib

"Terima kasih kepada semua bobotoh atas dukungannya. Lanjut ke yang berikutnya," tutup Daisuke Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini