Luis Milla Ditanya Bobotoh Alasan tak Melihat Ciro Alves Eksekusi Penalti

Luis Milla Ditanya Bobotoh Alasan tak Melihat Ciro Alves Eksekusi Penalti

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla Aspas berhasil meraih kemenangan perdana dalam tugas pertamanya mendampingi langsung skuad Persib Bandung bertanding saat hadapi RANS Nusantara FC.

Luis Milla memimpin Persib meraih kemenangan 2-1 atas RANS pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Minggu 4 September 2022.

Dua gol kemenangan Persib diciptakan oleh duet striker asal Brasil, Dadiv da Silva dan Ciro Alves melalui eksekusi penalti. Sementara gol RANS dicetak Wander Luiz.

Ada momen menarik yang tertangkap kamera televisi yang menyiarkan langsung laga Persib vs RANS.

Baca Juga : Pertama Kalinya, Jumlah Penonton Laga Kandang Persib di Atas 10 Ribu


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yakni saat Luis Milla memilih menengok ke arah tribune penonton Stadion GBLA ketika Ciro Alves mengeksekusi penalti dimenit 45.

Pelatih asal Spanyol itu, sepertinya cukup tegang hingga memilih untuk tidak melihat langsung Ciro Alves mengeksekusi penalti.

Eks pemain Barcelona, Real Madrid dan Valencia itu, 'lebih suka' mengetahui hasil eksekusi Ciro Alves dari reaksi bobotoh yang menyaksikan langsung di tribune barat Stadion GBLA.

Pemandangan ini, juga yang membuat bobotoh penasaran apa alasan sebenarnya yang membuat Luis Milla memilih melihat ke arah tribune penonton.

Itu disampaikan disampaikan di kolom komentar postingan pada akun Instagram Luis Milla, Minggu malam 4 September 2022.

Baca Juga : Cerita dan Fakta Menarik setelah Persib Kalahkan RANS, Respons Emosional Luis Milla hingga Gol Perdana Ciro Alves

Luis Milla sendiri menyampaikan pesan kepada bobotoh, bahwa dia sangat mengapresiasi kontribusi semua elemen di Persib, tak terkecuali bobotoh.

"Tim ini dan para penggemar ini pantas menang hari ini. Sekarang kami akan terus bekerja untuk menjaga dinamika yang baik. TERIMA KASIH untuk semua penggemar atas dukungan Anda. Anda memberi kami banyak energi positif hari ini." tulis Luis Milla di akun Instagram-nya.

Pesan Luis Milla tersebut kemudian direspons beragam oleh followers-nya, yang kebanyakan adalah bobotoh.

Salah satu netizen, rupanya penasaran atas sikap Luis Milla yang memilih tak melihat momen saat Ciro Alves menendang penalti.

"Coach why u look at fans when ciro took penalty?" tulis akun @zharfan_kyosen dengan emoticon tertawa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini