RANS Ditekuk Persib, Makan Konate Puji Luis Milla, Bicara Kualitas Robert Alberts

RANS Ditekuk Persib, Makan Konate Puji Luis Milla, Bicara Kualitas Robert Alberts Pemain RANS Nusantara, Makan Konate. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang RANS Nusantara FC, Makan Konate memberi pujian kepada Persib yang tampil sangat baik di laga pekan ke 8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Ahad, 4 September 2022.

Menurut Makan Konate perubahan gaya permainan Persib tak lepas dari pengaruh keberadaan Luis Milla di kursi pelatih kepala.

Meski kalah di hadapan publik Bandung, Konate Makan tetap bersyukur karena para pemainnya terhindar dari cedera.

Baca Juga : Pertama Kalinya, Jumlah Penonton Laga Kandang Persib di Atas 10 Ribu

Selain itu teman-temannya juga melewati pertandingan dengan positif dan mampu mengimbangi permainan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak lupa, Makan Konate memberikan ucapan selamat kepada Persib yang berhasil meraih poin sempurna di laga tersebut.

Kekalahan ini tentu akan dijadikan pelajaran berharga RANS Nusantara FC untuk lebih baik lagi dalam menatap laga berikutnya.

"Ya Alhamdulillah sudah selesai pertandingan ini laga hadapi mantan, kita kalah, tapi tim kita main bagus, tapi mungkin gak ada rezeki. Selamat buat Persib juga karena pertandingan seseru ini. Kita kerja keras lagi untuk ke depan mudah-mudahan. Selamat buat Persib," kata eks pemain Arema FC itu saat ditemui usai pertandingan.

Makan Konate menjelaskan, Persib di tangan Luis Milla bermain lebih pintar dalam mempersiapkan rencana. Namun begitu, bukan berarti Persib di tangan Robert Alberts tak tampil agresif, melainkan hanya tidak diimbangi dengan rezeki.

Baca Juga : Luis Milla: Kemenangan Ini untuk Pak Ajun dan Keluarganya

Gelandang asal Mali itu juga percaya mantan timnya itu akan berevolusi menjadi lebih baik lagi bersama Milla. Pasalnya Makan Konate sudah mengetahui akan kualitas dari pelatih asal Spanyol itu.

"Luis Milla, dia pelatih pintar, Robert juga pelatih bagus, saya percaya Luis Milla bikin Persib lebih positif lagi," pungkas Makan Konate.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini