Persib Masih Punya Setumpuk Catatan Usai Taklukan RANS Nusantara

Persib Masih Punya Setumpuk Catatan Usai Taklukan RANS Nusantara Dua pemain asing Persib David Da Silva dan Ciro Alves melakukan selebrasi usai gol ke gawang RANS Nusantara. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas menjelaskan kemenangan kontra RANS Nusantara FC sangatlah berharga bagi anak asuhnya. Namun bagi Luis Milla kemenangan itu masih menyisakan tumpukan catatan yang harus dibenahi agar timnya tampil lebih baik di kemudian hari.

Luis Milla menjelaskan kemenangan atas RANS Nusantara FC memang menjadi bukti bahwa Persib tampil penuh dengan kerja keras, meski masih belum menerapkan konsep bermain yang baik dan harus dibenahi di sesi latihan.

"Saya mengakui tim ini masih harus melakukan pembenahan dan tiga poin penting untuk membuat kepercayaan diri pemain terangkat. Berikutnya tim masih harus bekerja keras dan menanamkan konsep bermain di pekan ini," ujar Milla dalam sesi jumpa pers usai laga kontra RANS Nusantara FC, Ahad, 4 September 2022.

Baca Juga : Cerita dan Fakta Menarik setelah Persib Kalahkan RANS, Respons Emosional Luis Milla hingga Gol Perdana Ciro Alves

Terutama di babak kedua, Luis Milla merasa Persib harus lebih tenang lagi agar dapat menjaga kemenangan yang sudah diraih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya hal itu akan menjadi bahan evaluasinya agar membentuk ketenangan para pemain dalam menerapakan skema permainan.

"Kami harus bekerja dengan lebih percaya diri setelah meraih kemenangan ini, kami juga harus lebih tenang. Kini kami harus terus berlatih dan tentu dibutuhkan pembenahan, terutama dari apa yang diperlihatkan di babak kedua," ujar pelatih asal Spanyol itu.

Selain ketenangan menerapkan skema, ia juga melihat anak asuhnya seakan terburu-buru dalam menguasai bola. Ditambah lagi di sektor depan, para pemain Persib diminta lebih berambisi untuk membobol gawang lawan.

Baca Juga : Luis Milla: Kemenangan Ini untuk Pak Ajun dan Keluarganya

"Kami harus lebih tenang dalam memainkan bola dan bertahan dengan bola. Kami juga harus lebih ambisius di area pertahanan lawan. Tapi yang terpenting adalah bekerja jelang laga pekan ini," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini