Luis Milla: Kemenangan Ini untuk Pak Ajun dan Keluarganya

Luis Milla: Kemenangan Ini untuk Pak Ajun dan Keluarganya Luis Milla dan Rachmat Irianto mengenakan kaus bergambar kitman Persib, Zulkarnaen yang meninggal dunia pada 31 Agustus 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Para pemain Persib Bandung memberikan penghormatan kepada Zulkarnaen, official kitman Persib yang meninggal dunia pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Skuad Persib mengenakan kaus bergambar Zulkarnaen yang karib disapa Pak Ajun atau Mang Ajun itu, ketika memasuki lapangan beberapa saat sebelum kick-off kontra RANS Nusantara FC di Stadion GBLA, Minggu 4 September 2022.

Pak Ajun meninggal dunia di kamarnya di Mes Persib, beberapa saat jelang program latihan tim yang akhirnya dibatalkan.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Persembahkan Kemenangan Pertama untuk Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Luis Milla, mewakili tim mengatakan, kemenangan Maung Bandung atas RANS Nusantara FC dengan skor 2-1 dipersembahkan untuk mendiang Pak Ajun dan keluarganya.

Saat sesi jumpa pers, Luis Milla dan Rachmat Irianto yang hadir mewakili tim juga mengenakan kaus bergambar Pak Ajun.

"Kami ingin mempersembahkan kemenangan ini untuk Ajun dan untuk keluarganya. Kemenangan dan kerja keras ini untuk dirinya dan keluarganya," kata Luis Milla saat jumpa pers pascalaga, Minggu 4 September 2022.

Baca Juga : RD Terkecoh Strategi Luis Milla Mainkan 3 Centre Back

Pak Ajun sudah bekerja di Persib hampir 2 dekade, tepatnya mulai Liga Indonesia musim 2003. Dedikasinya selama ini, jarang terkespose, tetapi cukup penting dalam perjalanan Persib.

Selama sekira 19 tahun bekerja di Persib, salah satu momen terindah yang pernah dirasakan Pak Ajun adalah ketika dia ikut ambil bagian dalam cerita sukses Persib saat juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Tak heran jika para pemain Persib saat ini, maupun mantan pemain dan eks pelatih Maung Bandung yang merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Pak Ajun.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini