Reaksi Luis Milla Setelah Jumlah Penonton Laga Kandang Persib Meningkat: Singgung Klub Besar

Reaksi Luis Milla Setelah Jumlah Penonton Laga Kandang Persib Meningkat: Singgung Klub Besar Bobotoh menyaksikan laga Persib vs RANS di Stadion GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas mengaku gembira dengan meningkatnya jumlah penonton di laga kandang Persib. Menurut Luis Milla peningkatan jumlah Bobotoh di dalam stadion sangat berdampak terhadap kualitas permainan Persib.

Di laga kontra RANS Nusantara FC, laga kandang Persib mencatatkan rekor baru penonton yang menyaksikan langsung. Sebanyak 13.592 penonton tercatat hadir secara langsung di Stadion GBLA.

Luis Milla menjelaskan klub besar dipastikan memiliki fans yang besar, termasuk Persib. Ia melihat gairah para pendukung Persib di laga kontra RANS Nusantara FC menciptakan atmosfer yang berbeda dibandingkan 3 laga kandang sebelumnya.

Baca Juga : Luis Milla Ditanya Bobotoh Alasan tak Melihat Ciro Alves Eksekusi Penalti

"Mengenai fans, dimanapun klub besar penting untuk memiliki fans. Suporter pada hari ini begitu luar biasa dan mereka membuat harmoni serta atmosfir fantastis," ujar Luis Milla kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga, Ahad, 4 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Spanyol itu juga menjelaskan dukungan suporter sangatlah penting untuk tim besar. Pasalnya tim besar seperti Persib akan selalu membutuhkan koneksi dengan suporter demi menciptakan atmosfer pertandingan dan meningkatkan motivasi pemain.

"Ini adalah moment mereka memberikan kami dukungan dan itu penting bagi tim. Ada koneksi antara tim dengan suporter," tambah Milla.

Selayaknya simbiosis mutualisme, yang mana kedua pihak, baik suporter dan tim akan mendapatkan keuntungan saat berjumpa langsung di dalam stadion.

Namun yang terpenting bagi Luis Milla, permainan Persib dapat memberikan kebahagiaan terhadap Bobotoh karena tampil dengan kerja keras.

Baca Juga : Luis Milla: Kemenangan Ini untuk Pak Ajun dan Keluarganya

"Kami juga harus bermain dengan sangat baik untuk mereka, penting bagi kami bermain, bertarung, bekerja untuk suporter dan membuat mereka senang," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini