Link Live Streaming Arema FC Vs Persib Bandung, Luis Milla Janji Main Agresif, Javier Roca Waspadai Duet Brasil

Link Live Streaming Arema FC Vs Persib Bandung, Luis Milla Janji Main Agresif, Javier Roca Waspadai Duet Brasil Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva membobol gawang RANS Nusantara FC. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke sembilan Liga 1 2022/2023.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu, 11 September 2022 rencananya akan disiarkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menjajikan permainan agresif dari anak asuhnya di kandang Singo Edan.

Baca Juga: Striker Andalan Arema FC Abel Camara Diragukan Tampil, Ini Solusi Javier Roca

Pelatih asal Spanyol tersebut mengakui memang bukan hal mudah, apalagi ia baru menangani Persib di pekan ke-8 Liga 1 lalu. Namun waktu yang ada akan dicoba untuk memaksimalkan dan mewujudkan rencana tersebut.

“Pemain semakin lebih bagus, kami harus ganti sikap, ganti karakter supaya lebih agresif,” kata Luis Milla dilansir dari laman resmi klub.

Milla pun tak ingin hasil minor di pertandingan tandang sebelumnya terulang. Kekurangan tersebut sudah diperbaikinya dan berharap hasil maksimal didapatkan oleh Febri Hariyadi dalam pertandingan sore ini.


Baca Juga: Prediksi Starting XI Persib Dijamu Arema FC Liga 1 2022-2023 Hari Ini, Lengkap dengan Link Live Streaming

“Kami tidak ingin mengulangi ketika pertandingan away mendapatkan hasil yang sama. Kami akan berusaha tampil maksimal,” ucapnya.

Sementara di kubu Arema FC, pelatih baru Javier Roca mengaku akan lebih fokus pada peremainan tim, bukan individu-individu pemain Persib.

"Kita lebih fokus pada seluruh tim karena Persib sudah mendapat pelatih baru dan memiliki amunisi pemain berskualitas," papar Javier Roca.

Namun Roca tak bisa memungkiri bahwa duet Brasil, Ciro Alves dan David da Silva akan menjadi ancaman serius gawang Arema FC.

"Mereka punya, Ciro Alves dan David da Silva yang sudah mulai gigi karena banyak bikin gol," pungkas Javier Roca.

Laga Arema FC vs Persib Bandung bisa ditonton melalui siaran live streaming di Vidio dengan cara membeli paket berlangganan, KLIK tautannya di sini.**

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini