Komisaris Persib Ingin Balas Perlakukan Baik Aremania Pada Bobotoh: Saya Tunggu di Bandung

Komisaris Persib Ingin Balas Perlakukan Baik Aremania Pada Bobotoh: Saya Tunggu di Bandung Aremania saat mendukung tim kesayangannya bertandinga di Stadion Kanjuruhan. (MO Arema)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter Arema FC atas sambutan yang luar biasa kepada Bobotoh saat berada di Malang.

Menurut Umuh Muchtar sambutan yang luar biasa dari pendukung Arema FC merupakan simbol bahwa Bobotoh dan Aremania memiliki hubungan yang harmonis.

Dengan sambutan hangat dari fans Arema FC, Umuh Muchtar berjanji akan membayar hal baik tersebut ketika Arema FC bertandang ke Bandung.

Baca Juga : Ini Masalah yang Dituding Javier Roca Jadi Biang Kerok Kekalahan Arema dari Persib

Ia akan berupaya untuk memberikan kuota tiket kepada Aremania agar bisa melanjutkan hubungan baik ketika Arema FC bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Aremania fans atau suporter Arema. Insya Allah ini sudah begitu baik. Tidak ada masalah nanti tinggal koordinasi dengan Viking dengan Bobotoh saya yakin nanti saya ikut memantau," ujar Umuh kepada awak media pada Ahad, 11 September 2022.

Umuh juga sangat menantikan pemandangan harmonis di Bandung saat Arema FC bertandang ke markas Persib.

Terlebih ia menegaskan, sejak dahulu hubungan Bobotoh dan Aremania memang baik dan tidak memilili masalah.

"Mudah-mudahan Insya Allah nanti dari Arema juga silahkan saya tunggu (di Bandung) saya nanti akan kondisikan."

"Nanti kedepannya jangan sampai ada masalah-masalah lagi, ini sudah bagus antara Arema dan dari dulu pun juga Arema dengan Persib selalu hubungan baik kita kembali akan punya hubungan baik," tutup Umuh Muchtar.

Baca Juga : Sudah Minta Maaf, Figo Dapat Wejangan dari Erwin Ramdani

Pertandingan putaran kedua antara Persib vs Arema di Bandung akan digelar pada 17 Februari 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini