Persib vs Persija, Ricky Kambuaya Siap Boyong 'Pasukan' ke Stadion: Kalau Ada Tiket, 20 Orang Saya Bawa

Persib vs Persija, Ricky Kambuaya Siap Boyong 'Pasukan' ke Stadion: Kalau Ada Tiket, 20 Orang Saya Bawa Ricky Kambuaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Ricky Kambuaya punya rencana pribadi saat timnya menghadapi Persija Jakarta di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang.

Ricky Kambuaya akan menyiapkan tiket pertandingan untuk memboyong kerabat ke stadion menyaksikan laga sarat gengsi tersebut.

Pemain asal Sorong, Papua ini menjelaskan, kerabat yang akan dibawanya menyaksikan laga Persib vs Persija merupakan rekan-rekannya yang berada di Bandung.

Baca Juga : Kabar Baik dari Beckham Putra Jelang Bentrok Persib vs Persija

“Kalau saya keluarga pribadi belum datang ya (ke Bandung) karena saya baru punya anak, lalu harus 1-2 bulan disuntik dulu baru bisa kesini. Tapi saya rasa harus, harus bawa keluarga," kata Ricky Kambuaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin saya bawa keluarga (teman-teman di Bandung) dan kalau ada tiketnya mungkin 20 orang juga saya bawa," imbuh pemain dengan nama lengkap Ricky Richardo Kambuaya tersebut.

Baginya dukungan dari keluarga dan teman-temannya sangat berarti di laga panas yang mempertemukan dua mantan tim perserikatan tersebut.

Baca Juga : Tiket Indonesia vs Curacao di GBLA Kurang Laku? Ketum PSSI Sampai Bilang Begini

Oleh karena itu Ricky Kambuaya akan berusaha sekuat tenaga untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin demi meraih kemenangan.

"Tapi kalau untuk keluarga, tentu penting bagi pemain untuk didukung keluarga. Nanti di lapangan harus fight, yang penting persiapannya harus matang," tutup Ricky Kambuaya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini