Persib vs Persija Ditukar PSIS vs Bhayangkara FC?

Persib vs Persija Ditukar PSIS vs Bhayangkara FC? Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal kick-off laga Persib Bandung vs Persija masih tarik ulur, karena pihak keamanan meminta untuk dimajukan jadi sore.

Website resmi Persib bahkan sudah mencantumkan jadwal kick-off laga kontra Persija digelar pada pukul 15.30 WIB di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri sudah menerima surat permohonan perubahan waktu kick-off laga Persib vs Persija dari Polrestabes Bandung.

Baca Juga : Jadwal Kick-off Persib vs Persija Berubah di Website Persib, Begini Kata LIB

Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menjelaskan keputusan mengubah jadwal kick-off Persib vs Persija, memerlukan koordinasi dengan sejumlah pihak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Peluang berubahnya jadwal Persib vs Persija cukup terbuka, Akhmad Hadian Lukita pun memastikan, pihaknya akan segera mengambil keputusan.

"Secepat mungkin sih kalau bisa segera ya karena ga bisa mendadak berubah, tim kita sedang komunikasi terus," jelas Akhmad Hadian Lukita saat dihubungi wartawan, Senin 26 September 2022.

Baca Juga : Selain Eks Persib, Pelatih asal Portugal Ini Santer Dikaitkan dengan Persis Solo

Laga PSIS Semarang versus Bhayangkara FC yang digelar pada hari yang sama, dan akan disiarkan langsung, juga jadi pertimbangan.

Sebab jika laga Persib vs Persija digeser akan terjadi bentrok jadwal siaran langsung televisi. Kecuali jika waktu kick-off Persib vs Persija ditukar dengan PSIS vs Bhayangkara FC.

"Salah satunya itu (menghindari bentrok jadwal live tv). Kita kan permohonan main sore Persib dari awal sudah dipenuhi, kita termasuk broadcast mengalah. Nah sekarang broadcast minta malam ya kita coba komunikasi ke keamana yang paling penting," jelas Akhmad Hadian Lukita.

Baca Juga : Curhat Erwin Ramdani yang Merasa Terpukul Akibat Situasi yang Dialaminya

Sosok yang akrab disapa Luluk itu pun menjelaskan, waktu kick-off Persib vs Persija pada pukul 20.00 WIB, sebenarnya juga sudah cukup ideal. Tetapi jika harus berubah atau dimajukan, menurutnya ideal pada pukul 19.00 WIB.

"Kalau yang namanya super big match harusnya gini, banyak permintaan ke kita yang tidak terekspos adalah minta main malam, karena mereka bekerja ada yang sabtu minggu, kalau malam sudah tidak ada kegiatan. Jadi sebenernya yang minta malam banyak ya," jelas Akhmad Hadian Lukita.

"Sudah isya enak tuh katanya, atau kadang karena rebutan remot sama istri kalau sore tv cuma satu ada yang begitu bilang. Kalau idealnya sebenarnya jam 19 lah gak terlalu malam itu menurut saya pribadi yah," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini