Zalnando Cedera Lutut gara-gara Nendang 'Angin', Dokter Persib Jelaskan Kondisinya

Zalnando Cedera Lutut gara-gara Nendang 'Angin', Dokter Persib Jelaskan Kondisinya Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter Persib Bandung, Rafi Ghani mengungkapkan penyebab Zalnando harus menepi akibat cedera pada bagian lutut kanan. Tetapi Rafi memastikan kondisi Zalnando cukup terkontrol.

Rafi menjelaskan, untuk memastikan kondisi eks pemain Sriwijaya FC itu, akan dilihat berdasarkan tes sebelum sesi latihan Persib pada Selasa pagi, 27 September 2022.

"Alhamdulillah sudah baik, tadinya mau tes hari ini, cuma kayaknya besok pagi sebelum latihan di tes dulu," kata Rafi kepada wartawan, Senin 26 September 2022.

Baca Juga : Selain Eks Persib, Pelatih asal Portugal Ini Santer Dikaitkan dengan Persis Solo

"Nanti dari hasil tesnya baru bisa ditentukan gabung latihan atau tidak. Tapi secara keluhan tidak ada," jelas Rafi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rafi mengungkapkan, Zalnando mengalami cedera lutut karena nendang 'angin' saat latihan.

"Di bagian lutut kanan, jadi nendang kosong tea gening, ngajenghak," kata Rafi.

Baca Juga : Curhat Erwin Ramdani yang Merasa Terpukul Akibat Situasi yang Dialaminya

Pemain asal Cimahi itu, sebelumnya tidak dimainkan pelatih Luis Milla saat Persib hadapi Barito Putera pada pekan 10 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA pada Jumat 16 September 2022.

Tetapi Zalnando tetap masuk dalam daftar susunan pemain sebagai cadangan dalam laga yang dimenangkan Persib dengan skor 5-2 itu.

Belakangan oleh Luis Milla, Zalnando didorong lebih ke depan untuk mendukung skema 3-4-3 yang dikembangkan pelatih asal Spanyol tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini