Luis Milla Turut Bereaksi Usai Akademi Persib Sabet Penghargaan Akademi Terbaik di Elite Pro Academy U-14

Luis Milla Turut Bereaksi Usai Akademi Persib Sabet Penghargaan Akademi Terbaik di Elite Pro Academy U-14 Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla turut bereaksi usai Akademi Persib terpilih sebagai Akademi terbaik pada ajang Elite Pro Academy U-14 2022.

Melalui akun twitternya, pelatih asal Spanyol tersebut menyampaikan tiga kata untuk cikal bakal pemain Persib itu.

"Come on Guys," tulis Luis Milla seraya menambahkan icon otot dan bola.

Baca Juga : Teja Paku Alam Berpeluang Turun di Laga Persib vs Persija, Lutut Kiri David Rumakiek Bermasalah

Sementara itu, Direktur Akademi Persib, Yoyo S. Adiredja bersyukur atas penghargaan yang disabet pasukan mudanya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia berharap, penghargaan itu bisa menjadi motivasi bagi Akademi Persib dan pihaknya dalam meningkatkan kualitas pemain muda.

"Sebuah penghargaan yang perlu disyukuri dan ditindak lanjuti dengan latihan secara terus menerus dan dibuktikan di lapangan," tutur Yoyo S. Adiredja dikutip dari laman resmi Persib.

Yoyo menjelaskan, penyematan 'The Best' yang diterima Akademi Persib tak melulu soal teknis sepak bola di lapangan saja.

"Tapi juga soal sikap di lapangan seperti menerima keputusan wasit. Semoga ini menjadi inspirasi bagi kami semua ke depan," ungkapnya.

Pada ajang Elite Pro Academy 2022, Akademi Persib hanya finish di peringkat keempat. Yoyo mengatakan, pada anak muda tersebut sudah berupaya memberikan yang terbaik pada kompetisi edisi perdana untuk kelompok usia 14 tahun.

"Tim ini gabungan kerjasama dengan Askot yang perlu dibangun secara harmonis untuk potensi sepakbola Bandung. Mereka (Persib U-14) sudah bagus, hanya belum sesuai dalam penyelesaian akhir," ujar Yoyo.

Baca Juga : Curhat Erwin Ramdani yang Merasa Terpukul Akibat Situasi yang Dialaminya

"Tantangan akan lebih besar dan harus dihadapi oleh para pelatih dengan metode-metode yang lebih baik," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis