Pesan Ketua Umum Jakmania Pada Anggotanya Jelang Laga Persib vs Persija

Pesan Ketua Umum Jakmania Pada Anggotanya Jelang Laga Persib vs Persija Jakmania. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persib vs Persija benar-benar menyita perhatian dari kedua pendukung kesebelasan.

Jauh-jauh hari sebelum pertandingan, tensi panas laga yang digelar di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang, sudah terasa di media sosial.

Di tengah gejolak dan twitwar data statistik kedua tim di media sosial, ketua umum Jakmania, Diky Soemarno berusaha untuk mendinginkan suasana.

Baca Juga : Tempatkan Frets Butuan di Posisi Gelandang, Luis Milla Ungkap Alasannya

Ada instruksi yang ia sampaikan kepada anggotanya jelang pertandingan sarat gengsi Persib vs Persija tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Good morning Jakartans.. Good morning Jakmania.. Menjelang laga lawan Persib, alangkah baiknya kita jangan buang energi untuk provokasi, lebih baik fokus pada Persija aja. Kecintaan kita pada Persija, jangan sampai kalah pada apapun itu. #PersijaSelamanya," tulis Diky Soemarno dalam twitternya, Selasa 27 September 2022.

Diky Soemarno juga meminta kepada anggotanya untuk tidak melakukan melakukan hal-hal negatif yang menguras energi serta membuang-buang waktu.

"Jangan juga buang waktu, energi dan materi untuk aksi-aksi vandalisme, perusakan fasilitas umum, atau apapun yang mengganggu ketertiban umum. Fokus Persija. Kita buktikan bahwa tim kita lebih baik lewat data, fakta, nyata dan realita," kicaunya.

Diky Soemarno dalam pesannya menyampaikan bahwa aksi provokasi dan hal-hal negatif tidak akan membuat suporter menjadi lebih baik.

Iapun mendukung agar suporter melakukan adu kreatifitas dan prestasi ketimbang melakukan hal-hal negatif tersebut.

"Aksi provokasi, atau hal negatif yang kalian lakukan gak akan bikin kalian keliatan keren atau paling suporter. Adu kreatifitas, prestasi dan energi positif jauh lebih asik kok. Kan anak the Jak, asik-asik," ujarnya.

Baca Juga : Selain Eks Persib, Pelatih asal Portugal Ini Santer Dikaitkan dengan Persis Solo

Tim REPUBLIKBOBOTOH.COM sendiri sudah mendapatkan izin dari yang bersangkutan untuk mengutip tulisan di twiiternya tersebut.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini