Persib Latihan Tertutup, Erwin Bergabung, 6 Pemain Dapat Menu Khusus

Persib Latihan Tertutup, Erwin Bergabung, 6 Pemain Dapat Menu Khusus Latihan Persib di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali melakukan persiapan jelang menghadapi Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 2022.

Pasukan Luis Milla menggelar latihan tertutup pada latihan pagi yang digelar di Lapangan Sidolig, Selasa 27 September 2022.

"Mulai hari ini hingga sepekan ke depan, Persib dijadwalkan menggelar program latihan dengan status tertutup," demikian pernyataan Persib dalam wesbitenya.

Baca Juga : Teja Paku Alam Berpeluang Turun di Laga Persib vs Persija, Lutut Kiri David Rumakiek Bermasalah

Pada latihan tersebut, satu orang pemain yang sempat absen akibat cedera yaitu Erwin Ramdani sudah mulai bergabung dengan tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun pemilik nomor punggung 93 tersebut hanya berlatih ringan dan terpisah dengan ditemani fisioterapis.

"Tanpa alat pengaman, Erwin melahap beberapa latihan recovery dipandu fisioterapis," keterangan yang disampaikan Persib.

Sementara itu, ada tujuh pemain yang mendapat menu latihan khusus dari tim pelatih fisik.

"Sebagian pemain, seperti, Febri Hariyadi, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Beckham Putra Nugraha, Daisuke Sato, dan Ciro Alves mendapatkan porsi khusus bersama pelatih fisik, Carlos Grande Rodriguez,"

Pada latihan yang digelar pagi hari itu, Luis Milla memberikan latihan pengusaan bola dan taktik permainan.

Baca Juga : Selain Eks Persib, Pelatih asal Portugal Ini Santer Dikaitkan dengan Persis Solo

Sebelum latihan, para pemain sempat menggelar fun games. "Seluruh pemain tampak antusias dan gembira menjalani fun games yang diberikan oleh tim pelatih," pernyataan Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini