Lawan Persija Komisaris Persib Ogah Bicara Bonus: Menang Dulu!

Lawan Persija Komisaris Persib Ogah Bicara Bonus: Menang Dulu! Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar . (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak seperti biasanya yang selalu mengumbar bonus apabila Persib menang di pertandingan, kali ini Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar menolak membicarakan hal tersebut.

Pria yang akrab disapa Pak Haji tersebut meminta anak asuhnya untuk tampil fight dan meraih kemenangan sebelum bicara bonus pertandingan.

"Saya sudah ngomong, kalau bonus kita tidak bicarakan, lebih baik menang dulu lah, nomor satu," tegas Umuh Muchtar kepada awak media, Selasa 27 September 2022.

Baca Juga : Persib vs Persija Ditukar PSIS vs Bhayangkara FC?

Bagi Umuh Muchtar sendiri, laga melawan Persija adalah laga penting dan selalu menyedot animo penonton.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga Persib vs Persija akan digelar di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang. Umuh Muchtar berharap, Persib mampu meraih kemenangan di laga tersebut.

Persib juga saat ini tengah mengantongi tren positif usai meraih tiga kemenangan beruntun sebelumnya melawan RANS Nusantara, Arema FC, dan Barito Putera.

"Yang paling penting diantara lawan lainnya karena ada sejarah dengan Persija. Kalau dulu Persib dengan Medan, sekarang yang paling utama Persija karena penonton akan lebih membludak," ujarnya.

Baca Juga : Daftar Pelatih Yang Berpisah dengan Klub di Liga 1 Bertambah Menjadi 7 Orang

"(Penonton) dari jakarta ga boleh kesini, kalau nanti Persib main disana bobotoh juga ga boleh kesana itu aja intinya. Mudah-mudahan Persib dapat 3 poin," pungkas Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini