Pemain Persib Diminta Jangan Telat Tidur Jelang Hadapi Persija

Pemain Persib Diminta Jangan Telat Tidur Jelang Hadapi Persija Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persib vs Persija benar-benar menyedot perhatian banyak pihak, tak terkecuali Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

Jelang laga yang berlangsung di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang, Umuh Muchtar berpesan kepada para pemain untuk menjaga kondisinya agas fit saat berjumpa Macan Kemayoran.

Pria yang terkenal dengan topi koboi itu meminta agar Daisuke Sato dkk tidak telat tidur. Umuh Muchtar pun mengingatkan, lawan yang menghadapi Persib selalu mempunyai semangat berlipat untuk mengalahkan.

Baca Juga : Tarik Ulur Kick-off Persib vs Persija: LIB Bimbang karena TV Broadcast, Polisi Utamakan Keselamatan

"Saya mohon kepada anak-anak jangan telat tidur menghadapi Persija karena siapapun lawannya, menghadapi kita berlomba untuk dua kali lipat tenaga pikiran supaya bisa mengalahkan Persib. Semua lawan," ujar Umuh Muchtar, Selasa 27 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya urusan tidur yang menjadi perhatian Umuh Muchtar, ia juga meminta pasukan Luis Milla untuk menyiapkan mental dan fisik.

"Kita sekarang harus siap, jangan kurang tidur siapkan mental siapkan untuk di hari itu fokus lipatkan tenaga kita," ungkapnya.

Umuh Muchtar mengatakan, pesan yang disampaikannya tersebut merupakan bentuk motivasi kepada para pemain.

Ia menilai bahwa saat ini kondisi tim sangat bagus, dimana seluruh awak tim kompak dan semangat. Melihat hal tersebut, semangat Umuh Muchtar pun menjadi terkoneksi dan meningkat berlipat.

"Ya saya selalu memberikan motivasi kepada tim karena tren Persib sudah mulai baik," ujar pria yang akrab disapa Pak Haji tersebut.

Baca Juga : Tempatkan Frets Butuan di Posisi Gelandang, Luis Milla Ungkap Alasannya

"Dengan pelatih semua kompak, assiten, pemain lagi menyatu jadi saya ikut semangat walaupun tidak sering datang ke tempat latihan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini