Tiket Persib vs Persija Gelombang Pertama Ludes Dalam Satu Hari

Tiket Persib vs Persija Gelombang Pertama Ludes Dalam Satu Hari (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengonformasi bahwa tiket pertandingan kontra Persija untuk gelombang pertama telah habis terjual. Kabar tersebut disampaikan Persib melalui website resminya, Selasa 27 September 2022.

Penjualan tiket Persib vs Persija untuk gelombang pertama sendiri dibuka mulai hari Senin, 26 September 2022 pada siang hari.

Dengan ludesnya tiket tersebut, sebanyak 15.000 orang penonton sudah dipastikan hadir di laga sarat gengsi yang digelar di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga : Curhat Erwin Ramdani yang Merasa Terpukul Akibat Situasi yang Dialaminya

"Dengan demikian, sejak dibuka pada Senin, 26 September 2022 siang, penjualan tiket untuk pertandingan Persib vs Persija yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 2 Oktober 2022 mendatang, sudah mencapai 15.000," demikian keterangan yang disampaikan Persib.

Persib juga menginformasikan bahwa bobotoh masih bisa melakukan pembelian tiket pada gelombang kedua nanti. Namun Persib belum menyampaikan waktu pasti kapan penjualan tiket gelombang kedua akan dibuka.

Apabila tiket yang dijual pada gelombang pertama sebanyak 15.000 lembar, itu artinya akan ada 9.000 tiket keseluruhan yang akan dijual pada gelombang kedua dan ketiga.


"Sebagai informasi, Persib mengalokasikan 26 ribu tiket untuk pertandingan kontra Persija ini. Tiket yang masih tersedia bakal dijual pada gelombang kedua dan ketiga," kata keterangan yang disampaikan Persib.

Sementara untuk tiket komunitas, Persib menginformasikan bahwa sudah ada koordinasi dan komunikasi dengan para penanggung jawab masing-masing.

Baca Juga : Manu Ungkap Kondisi dan Situasi Persib Jelang Hadapi Persija

"Setiap komunitas diberikan kemudahan untuk membeli tiket pertandingan dengan cara mengirimkan data keseluruhan angggotanya sehari sebelum dibukanya penjualan," pungkas Persib dalam tulisannya.**

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini