Manu Ungkap Kondisi dan Situasi Persib Jelang Hadapi Persija

Manu Ungkap Kondisi dan Situasi Persib Jelang Hadapi Persija Manuel Perez Cascallana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib Bandung Manuel Perez Cascallana mengungkapkan situasi yang terjadi di dalam tubuh tim jelang laga kontra Persija Jakarta.

Persib akan menjamu Macan Kemayoran di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang.

Pria yang akrab disapa Manu tersebut menjelasakan, para pemain Persib tengah dalam motivasi tinggi. Hal tersebut dilihitnya dalam sesi latihan, dimana semangat Nick Kuipers dkk naik berlipat.

Baca Juga : Ada Desakan Netizen, PSSI Akan Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

"Mereka (pemain) berlatih begitu keras dan antusias. Saya lihat motivasi mereka dalam berlatih lebih dari biasanya," ungkap Manuel Perez Cascallana dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Spanyol tersebut menambahkan, tak hanya motivasi yang terlihat tinggi dari skuad Persib, para pemain pun sangat fokus dalam melahap semua menu latihan yang diberikan tim pelatih.

"Semua sangat fokus karena memiliki tujuan dan keinginan yang sama di pertandingan nanti," imbuhnya.

Untuk menghadapi laga melawan Persija, Manu pun meminta kepada seluruh awak tim dan bobotoh untuk sama-sama bersatu demi raihan poin sempurna.

Menurutnya, apabila semua pihak terkoneksi dengan baik, Persib bisa berbicara banyak di pertandingan tersebut dan meraih kemenangan.

Baca Juga : Daftar 5 Pemain yang Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persib vs Persija

"Saya tahu ini pertandingan yang sangat penting. Kami butuh semua bersatu dan mendukung kami secara penuh di luar dan di dalam. Jika seperti itu, tentunya kami akan lebih termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini