Daftar 5 Pemain yang Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persib vs Persija

Daftar 5 Pemain yang Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persib vs Persija Ekspresi David da Silva setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Lima pemain berstatus terancam skorsing dalam duel panas antara Persib Bandung versus Persija Jakarta di Stadion GBLA.

Kelima pemain yang berstatus terancam skorsing akumulasi kartu kuning, empat di antaranya berasal dari Persib. Sementara satu pemain dari Persija.

Empat pemain Persib yang terancam skorsing kartu kuning jika kembali memperolehnya di laga kontra Persija adalah Nick Kuipers, Ricky Kambuaya, David da Silva dan Daisuke Sato.

Baca Juga : Ketum PSSI Minta Marc Klok Cs Ulangi Pencapaian di Pakansari

Sedangkan pemain Persija yang terancam sanksi akumulasi kartu kuning adalah gelandang muda, Syahrian Abimanyu.

Sesuai regulasi Liga 1 musim 2022-2023, pemain yang sudah mengantongi empat kartu kuning pertama harus menjalani skorsing satu laga di pertandingan berikutnya.

Skorsing akumulasi kartu kuning berikutnya berlaku untuk kelipatan 7, 10, 13, 16 dan seterusnya.


Baca Juga : Buntut Ricuh Suporter di Sidoarjo, Persebaya Dihukum 5 Kali Menggelar Laga Kandang Tanpa Penonton

Laga Persib vs Persija yang biasanya berjalan dalam tensi tinggi, tentu membuat potensi pemain memperoleh kartu kuning juga menjadi besar.

Duel Persib vs Persija menjadi laga yang sangat dinanti-nantikan, untuk bobotoh maupun The Jakmania karena dibumbui rivalitas di antara kedua suporter.

Bentrok Persib vs Persija pada pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023 akan dilaksanakan di Stadion GBLA, pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini